Kebiasaan Buruk Wanita Yang dilakukan Saat Tidur Agar Terlihat Cantik

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Mungkin anda termasuk salah satu wanita yang suka tetap memakai riasan wajah saat tidur. Jika benar, sebaiknya anda menghentikan kebiasaan buruk ini. Biasanya wanita yang melakukan tidur tetap dengan make up dengan harapan agar tetap terlihat cantik.

Ternyata kebiasaan ini tidak hanya dilakukan oleh wanita Indonesia saja, bahkan dalam sebuah studi menunjukkan bahwa ada satu dari wanita yang warga Inggris yang melakukan tidur dengan menggunakan make up wajah.

sumber gambar : http://creamwajahkezia.com/

Diketahui bahwa hampir kebanyakan wanita diseluruh dunia yang melakukan kebiasaan ini berharap tetap terlihat cantik saat tidur. Hal ini untuk menarik perhatian pasangan.

Baca Juga  Manfaat Black Garlic Untuk Mencegah Kanker

Diketahui bahwa dalam studi tersebut menyebutkan bahwa sebenarnya kebanyakan wanita yang melakukan kebiasaan tetap menggunakan make up saat tidur mengerti bahwa apa yang dilakukan merupakan kebiasaan buruk. Artinya mereka ini sadar kalau hal ini tidak bagus bagi kesehatan kulit.

Sekali lagi alasannya adalah agar tetap terlihat cantik oleh pasangan mereka saat wanita tertidur. Dalam studi tersebut telah melibatkan wanita sebanyak 1.500 dan ada sekitar 70 persen yang mengaku karena ingin tampil cantik menurut pasangan saat tidur.

Baca Juga  Adakah Pantangan Makanan Setelah Melakukan Operasi Caesar ?

Hal inilah yang mendorong banyak wanita sengaja tidak membersihkan make up mereka meskipun sedang tidur. Satu sisi ingin tetap terlihat cantik depan pasangan, tetapi dampaknya buruk bagi kesehatan kulit jangka panjang.

Bagi anda seorang wanita yang sangat memperhatikan kesehatan kulit terutama wajah, maka tinggalkan kebiasaan suka menggunakan make up saat sedang tidur. Jangan sampai hanya karena tetap terlihat cantik di depan pasangan, kita mengorbankan kesehatan kulit wajah kita sendiri.

Baca Juga  Dampak Buruk Memasrahkan Kesehatan Tubuh

Artikel Terkait : Membersihkan Wajah dari Make Up Sangatlah Penting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *