Kebangkrutan Nyonya Meneer diduga Akibat Salah Kelola

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Menyikapi masalah yang sedang terjadi pada PT Nyonya Meneer, Mendag menduga hal ini disebabkan karena manajeman perusahaan yang salah dalam mengelola bisnis. Nyonya Meneer selama ini dikenal sebagai produsen jamu di Indonesia yang legendaris.

sumber gambar : merdeka.com

Kebangkrutan PT Nyonya Meneer sangat di sayangkan oleh Menteri Perdagangan (Mendag) Bapak Enggartiasto Lukito. Hal ini disebabkan produsen jamu yang satu ini sudah sangat lama berdiri yaitu sejak tahun 1919. Menurutnya ada banyak faktor pemicu, salah satunya bisa karena faktor internal.

Baca Juga  Tempat Belajar Bisnis Online di Purwokerto

Menyikapi apa yang sedang terjadi, maka Pemerintah berusaha untuk membangkitkan kembali penjualan produk jamu dan obat herbal lainnya agar bisa tetap bersaing di jaman modern seperti sekarang ini.

Kabar gembiranya adalah rencananya PT Nyonya Meneer akan mendapatkan penyelamatan oleh salah seorang pengusaha terkenal Indonesia yang bernama Rachmat Gobel. Hal ini juga dibenarkan oleh Dwi Ranny Pertiwi Zarman yang menjadi Ketua Umum Gabungan Pengusaha Jamu dan Obat Tradisional.

Baca Juga  Ingin di Gaji Besar ? Bekerjalah di 10 Industri Ini

Artikel Terkait : Jenis Tanaman Herbal dan Manfaatnya Bagi Kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *