Karena Tak dikasih Uang, Seorang Pemuda Tega Membacok Ibu Kandung

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Kisah ini berasal dari desa Meunasah Tengoh, kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara. Diketahui pemuda ini berusia 20 tahun yang tega membacok ibu kandungnya sendiri yang disebabkan karena tak mau ngasih uang.

sumber gambar : https://www.berkabar.id

Keadian ini terjadi pada pukul 14.45 WIB pada hari Sabtu (9/9/2017). Saat itu pelaku mengaku sedang berusaha meminta uang pada ibunya sebesar 200.000 untuk membayar utang. Namun karena pekerjaan sang ibu yang hanya seorang petani, maka permintaan tersebut tak bisa dipenuhi karena sang ibu mengaku tak punya uang.

Baca Juga  Ingin di Gaji Besar ? Bekerjalah di 10 Industri Ini

Karena geram mendengar jawaban ibunya, pemuda ini langsung mengambil parang yang ada di dapur dan langsung mensuuk korban dari belakang yang akhirnya meninggal. Lokasi penusukan diketahui di bagian punggung sebelah kanan. Setelah kejadian tersebut sang pelaku yang juga anak kandung langsung melarikan diri lari ke arah belakang rumah.
Namun pelarian ini sia-sia. Hanya dalam waktu 3 jam saja Polisi sudah bisa mengangkap pelaku dengan bantuan warga yang ternyata masih berada di sekitar sawah yang dekat dengan rumahnya.

Baca Juga  Menciptakan Liburan Seru Di Rumah Dengan Anak

sumber : detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *