Jual Susu Kedelai Untuk Ibu Hamil

bisnis online
Jual susu kedelai untuk ibu hamil
Jual susu kedelai untuk ibu hamil untuk Calon ibu yang hebat,yang saat ini tengah berbahagia karena mengandung hasil buah cinta dan tentu seorang ibu harus Siap menyambut kehadirannya dengan menjamu dengan Asupan istimewa guna memenuhi kebutuhan diri si ibu dan juga kebutuhan Sang Janin juga harus diperhatikan dengan benar-benar agar nanti pertumbuhan perkembangan si jabang bayi sehat selamat disaat waktu yang tepat, yakni melahirkan,.aktifitas seorang ibu sangat terkuras dengan proses pembengkakan pada tubuh yang mulai membesar dan otomatis ia makan 2 porsi untuk dirinya dan bayinya.kepada ibu yang mungkin sedang mencari informasi tambahan Gizi buat yang dikandung kami Rekomendasikan Susu Kedelai mendengar nama susu kedelai tentu terbayang susu lainya misal susu sapi atau susu kambing karena susu kambing juga lagi trend,sebetulnya susu kedelai itu bukanlah susu melainkan hanya sari kedelai yang diolah secara khusus sehingga menjadi mirip susu biasanya yang suka mengkonsumsi jenis ini adalah mereka mereka para Vegetarian yang suka diet dikarenakan susu kedelai tidak ada kolesterol dikarenakan menghindari kegemukan.

contoh susu kedelai untuk ibu hamil

Contoh susu kedelai untuk ibu hamil yang kami jual guna memenuhi gizi anda karena susu kedelai memiliki banyak sekali manfaat untuk dikonsumsi dikarenakan untuk tumbuhan kembang janin anda ,perlu anda pahami bahwa mutu protein kedelai nyaris sama dengan susu sapi,susu kedelai dapat membuat kulit bayi menjadi halus, putih dan mulus …,jadi susu kedelai sangatlah baik untuk dikonsumsi ibu yang sedang hamil selain itu kandungan lestin ,protein di dalam susu kedelai berfungsi untuk pertumbuhan tubuh,menjaga setamina tubuh,serta mengganti sel-sel yang telah rusak atau tua.

Baca Juga  Tips Wanita Tetap Tampil Cantik Dengan Hemat Waktu dan Biaya

Seoarang ibu Asupan baik minuman harus terpenuhi standar kesehatan maka dibutuhkan susu kedelai ini sebab sangat cocok untuk ibu hamil ,Susu kedelai pilihan Terbaik untuk dikonsumsi karena kita tahu bahwa kedelai menyimpan bnyak manfaat apabila rutin dikonsumsi.

Nama susu kedelai untuk ibu hamil yang bisa anda konsumsi ini bernama susu kedelai Melilea ,sebuah produk organix yang sudah terdaftar dan sudah Go internasional dan termasuk Terlaris Pilihan pelanggan, Keunggulan Susu Kedelai Melilea adalah Kualitas Unggul terdapat maltosa dan sukrosa alami. Bahan Alami Kaya Akan Gizi 100% mengandung zat gizi nabati alamiah dari kedelai,Tanpa bahan pewarna buatan,pewangi buatan,zat gizi sintetis ataupun zat pengawet. Menggunakan Teknologi Ketat Demi menjaga zat gizi alami yang terkandung di dalam kedelai bermanajemen mutu juga keamanan  standar GMP dan HCCP. 

Baca Juga  Tips Mempercepat Kesembuhan Penyakit Dengan Banyak Makan

manfaat susu kedelai untuk ibu hamil

Manfaat susu kedelai untuk ibu hamil apabila dikonsumsi secara Rutin :

1.Pada serai kedelai mengandung lemak nabati yang  fungsinya bisa sebagai cadangan lemak bagi ibu juga janin Sehinga ibu dan janin tidak sampai kelebihan lemak. Didalam kedelai ada juga Asam folat guna  pertumbuhan sel syaraf pada janin sehingga nanti dalam perkembangannya bisa sehat juga normaljadi seorang ibu harus pada masa kehamilan pertama harus cukup asupan asam Folat tersebut.

2.seorang ibu harus terhindar dari berbagai penyakit maka dibutuhkan Protein yang berguna untuk meningkatkan system kekebalan pada tubuh seorang ibu ,dan sari kedelai mengandung sangat cukup vitamin yang dibutuhkan sang ibu yakni vitamin A, B1, B12 serta vitamin E.

3.jikalau seorang ibu Kekurangan karbohidrat bisa menghambat pertumbuhan dan perkembangan janin, bahkan dapat mengakibatkan mudah keguguran maka solusinya adalah Rutinkan dalam mengkonsumsi hingga selesai .

demikianlah beberapa Manfaat dari Susu kedelai Melilea adapun harga Rp.75.000 Berat 500 Gram Berbentuk BUBUK,Rasanya yang Sangat Enak, Tidak berbau Langu, Tidak Berampas Sangat Halus dan Berkrim,Mengandung Protein Nabati (Bukan Hewani) 8 KALI LEBIH TINGGI dari SUSU Soya Biasa,dan Kategori Pilihan Pelanggan.

Baca Juga  Apa Bahayanya Jika Anda Merokok Dalam Ruangan ?

Bagaimana Cara Minum Susu soya Organic Melilea

Gambar Shaker Alat pengocok Minuman


Pertama :

masukan air dingin atau biasa usahakan memakai alat pengocok yang disebut shaker yang bertujuan biar ralut menyatu dengan air lihat gambar diatas alatnya seperti itu ya.


Ke-dua:

masukan 3-4 sendok makan susu soya ke dalam shaker tersebut.
Ke-tiga:

lalu Kocok beberapa kali hingga tercampur rata langsung diminum.
Ke-empat:

diperbolehkan dicampur dgn madu asli, gula, jus buah segar.
Ke-lima:

untuk meminum atau mengkonsumsi susu soya ini tidak ada batasan mau berapa kali sehari tergantung kebutuhan masing-masing individu mulai dari bayi umur 4 bulan, ibu hamil dan menyusui, hingga usia lanjut.
Ke-enam :

Jika dicampur dgn GFO, maka susu soya dulu baru GFO.

Demikian Cara Minum Susu soya Organic Melilea

Untuk Pembelian Silahkan :

Hubungi Saya yudi hartoyo di whtshp 085268070123

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *