Jenis Makanan Yang Bisa Menurunkan Kesuburan Pria

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Ada beberapa jenis makanan yang bisa menurunkan tingkat kesuburan seorang pria. Hal ini menjadi faktor pemicu lain selain alasan medis mengapa akhir-akhir ini data menyebutkan bahwa angka fertilitas pada pria terus meningkat.

Hal ini juga dibenarkan oleh para pakar kesehatan dunia yang menyebutkan ada beberapa jenis makanan yang bisa membuat kesuburan seorang pria menjadi menurun.

sumber gambar : CantikJelitaku.blogspot.co.id

Berikut beberapa jenis makanan yang bisa membuat seorang pria menurun tingkat kesuburannya :

1. Minuman berkarbonasi
Jenis minuman pertama yang bisa menurunkan kesuburan atau libido pria adalah minuman berkarbonasi. Berdasarkan sebuah hasil kajian yang dilakukan oleh Human Reproduction menyebutkan bahwa pria yang secara rutin atau sering mengkonsumsi minuman berkarbonasi seperti soft drink atau sport drink bisa menyebabkan kesehatan sperma yang buruk.

Baca Juga  Hasil Penelitian : Banyak Wanita Yang Tak Sadar Terkena Serangan Jantung

2. Produk daging olahan
Jenis makanan kedua yang bisa menurunkan kesuburan pria adalah daging olahan. Dalam sebuah hasil studi yang dilakukan tahun 2014 menyebutkan bahwa pria yang sering mengkonsumsi daging olahan akan menurunkan kualitas sperma mereka sampai 23 persen. Mereka akan mengalami jumlah produksi sperma yang menurun.

3. Alkohol 
Deretan ketiga makanan yang bisa menurunkan kesuburan seorang pria adalah minuman beralkohol. Bagi anda yang mempunyai kebiasaan minum alkohol sebaiknya anda hindari. Hal ini akan menjadi pemicu mengapa anda sangat sulit untuk mendapatkan keturunan. Hal ini juga sudah dibuktikan dengan hasil penelitian.

Baca Juga  Tips Tetap Sehat Meskipun Sangat Sibuk Bekerja

4. Keju dan susu full cream
Yang terakhir ada jenis makanan keju dan susu full cream yang bisa memicu penurunan kesuburan seorang pria. Hal yang menyebabkan makanan ini bisa memicu ketidaksuburan pria adalah kandungan lemak yang tinggi yang bisa mempengaruhi produksi sperma. Namun kandungan protein serta yang lainnya pada keju dan susu full cream mempunyai manfaat yang baik bagi kesehatan.

Baca Juga  Bisakah Seorang Wanita Melakukan Orgasme Berulang ?

Artikel Terkait : Tips Meningkatkan Kesuburan Pria Dengan Mudah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *