Jangan Terlalu Sering Mencuci Jeans, Jika Ingin Busana Jeans Anda Tahan Lama

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Jeans merupakan salah satu mode busana yang sangat banyak di sukai orang. Hal ini karena jeans bukan hanya nyaman saat di pakai, namun bahan jeans juga merupakan salah satu bahan yang mempunyai jangka waktu yang lebih panjang jika di bandingkan dengan bahan busana lainnya.

sumber gambar : shopback.com

Jika anda termasuk penggemar busana jeans pasti anda menginginkan busana jeans anda awet dan tahan lama. Nah,untuk menjaga keawetan busana jeans anda maka kuncinya ada pada bagaimana cara pencuciannya.

Baca Juga  Berapa Tinggi Badan Seorang Suami Yang Ideal ?

Sebaiknya busana jeans tidak usah terlalu sering dicuci, sebab jika terlalu sering di cuci dapat membuat warnanya mudah pudar selain itu juga bahan jeansnya mudah rusak.

Jadi jika anda menginginkan busana jeans milik anda bertahan lebih lama dan awet, maka sebaiknya jangan terlalu sering mencuci busana jeans anda.

Anda boleh mencuci jeans anda paling tidak setelah 3-5 kali pemakaian, atau jika busana jeans anda sudah memunculkan bau yang tidak sedap, hal ini supaya kuman,kotoran dan jamur yang ada pada jeans anda tidak berkembang.

Baca Juga  Alasan Seorang Wanita Membutuhkan Waktu Tidur Yang Lebih Lama dibandingkan Dengan Pria

Karena jeans tidak boleh terlalu sering di cuci, maka sebaiknya pakailah busana jeans anda dengan rapi,kalau bisa hindari tempat-tempat yang kotor, serta jangan duduk sembarangan saat anda memakai celana jeans.

Artikel Terkait : Mengapa Celana Jeans Tidak Boleh Terkena Air Laut ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *