Jangan Takut Ngopi Karena Aman Untuk Jantung

bisnis online

serangan jantungSalam buat para pecinta kopi ini adalah kabar baik bagi mereka yang hobi minum kopi. Jangan takut ngopi karena aman untuk jantung. Siapa yang tidak kenal akan jenis minuman yang satu ini, ya “kopi” adalah jenis minuman yang sangat familiar di kalangan masyarakat Indonesia khususnya bagi para lelaki. Dalam kenyataan kopi ini mendapatkan predikat buruk bagi mereka yang memeiliki penyakit jantung. Alasannya karena kopi dapat meningkatkan tekanan darah atau hipertensi seseorang. Benarkah seperti ini ? mari kita baca secara tuntas ya…

Secara ilmu kedokteran memang yang namanya tekanan darah tinggi atau hipertensi bisa menyebabkan seseorang menderita penyakit stroke dan jantung. Dan secara medis ini tidak bisa dinggap remeh.

Menurut sebuah penelitian terbaru mengungkap bahwa kopi tidak mempunyai dampak menaikkan tekanan darah seseorang sekalipun dia mempunyai riwayat tekanan darah tinggi. Pada sebagian orang yang jarang minum kopi memang mengalami kenaikan tekanan darah saat dia minum kopi, tetapi itu hanya sesaat setelah beberapa jam saja dan tekanan darah akan kembali normal kembali.

Baca Juga  Bahaya Anak Yang Sering Duduk Membentuk Huruf ‘W’

Jika kita memang tidak terbiasa minum kopi dan melakukan kegiatan minum kopi maka struktur pembuluh darah kita sesaat akan mengalami penyempitan sehingga membuat tekanan darah kita meningkat. Tetapi hal itu akan kembali normal setelah beberapa jam kita konsumsi kopi. Ini berbanding terbalik apabila kita sudah terbiasa untuk minum kopi, maka saat kita minum kopi pembuluh darah akan melakukan adaptasi atau toleransi yang bagus sehingga tekanan darah kita tidak mengalami peningkatan.

Menurut seorang dokter jantung Prediman Krishan Shah mengatakan orang yang menderita penyakit hipertensi masih aman dalam sehari minum kopi satu atau dua cangkir per hari. Menurutnya peningkatan tekanan darah yang terjadi sementara tidak membahyakan bagi kebanyakan orang.

Baca Juga  Ternyata Kekurangan Asupan Vitamin Juga Bisa Menyebabkan Kegemukan

Bahkan berdasarkan penelitian terbaru mengatakan bahwa orang yang mempunyai kebiasaan minum kopi akan menurunkan resiko terkena penyakit diabetes, batu ginjal dan kanker. Bahkan apabila kita rutin minum kopi tiga cangkir perhari akan bisa menurunkan  resiko penyakit hipertensi tetapi dengan syarat orang tersebut tidak merokok.

Demikian informasi tentang jangan takut minum ngopi karena aman untuk jantung. Semoga membuat pengetahuan kita tentang kesehatan semakin meningkat sehingga kita bisa terhindar dari beberapa penyakit. Semoga bermanfaat….

Berkenaan dengan Minuman kopi ada kopi dari Produk Malaysia kopi Radix namanya bagi anda yang ingin Fariasi minum kopi saya merekomendasikan kopi herba ini dikarenakan aman dikonsumsi dan banyak yang suka termasuk kopi pilihan Pelanggan ,kopi HPA INTERNASIONAL terdiri dari kopiradixu,kopi fenomena,kopi kacip fatimah,kopi diet,kopi himalaya,kopi habatasauda,kopi O,dan lainya.

Baca Juga  Benarkah Hubungan Seks Saat Menstruasi Bisa Menyebabkan Hamil ?

Kopi Radix HpA internasional berbentuk kemasan didalam kemasan ada saset,ada pula bentuk box kecil,jadi ada ukuran jumbo,ada ukuran sedang box kecil.dari nama-nama tersebut maka fungsi dan kasiatnya pun berbeda ada yang kopi Radixu fungsinya untuk stamina juga meningkatkan daya tahan tubuh serta bisa untuk kesuburan ada lagi kopi fanomena kopi ini berfungsi untuk meningkatkan kejantanan sedangkan untuk wanita tersedia kopi kacip fatimah.

Silahkan kontak whtshp untuk Rencana pembelian kopi Radix di nomor 085268070123

Artikel Terkait : Susahnya Menyembuhkan Insomnia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *