Jangan Lakukan Kebiasaan Buruk Ini Karena Bisa Berdampak Buruk Bagi ‘Mr.P’

header niko 728 x 90

penyebab disfungsi ereksi 3

InspirasiBersama.com – Bagi seorang pria, memiliki kesehatan reproduksi sangatlah penting karena menentukan jantan tidaknya seseorang. Kita tahu bahwa, penis merupakan organ reproduksi pria yang memiliki peranan yang sangat penting. Disamping sebagai saluran pembuangan air kencing, penis bagi pria juga sebagai saluran keluarnya cairan mani sebagai reproduksi. Untuk menjaga kesehatannya, maka jangan lakukan kebiasaan buruk ini karena bisa berdampak buruk bagi ‘Mr.P’.

Kalau kita mengamati pola hidup kebanyakan para pria, mereka lebih banyak tidak memperhatikan kesehatan organ reproduksinya. Hal itu terwujud dengan banyaknya kaum pria yang melakukan kebiasaan buruk yang justru malah membuat dampak buruk bagi ‘Mr.P’.

 

1. Terlalu banyak minum alkohol
Tahukah kita bahwa mempunyai kebiasaan suka konsumsi minuman beralkohol akan berdampak buruk bagi kesehatan penis pria. Mungkin selama ini kita hanya mengira kebiasaan minum alkohol akan berdampak pada kesehatan kita saja. Pria yang sering konsumsi minuman beralkohol akan menyebabkan pria mengalami disfungsi ereksi.

Baca Juga  Mengenal Manfaat Brokoli Bagi Kesehatan

Baca Juga : Disfungsi Ereksi Mempunyai Dua Jenis Yang Berbeda

Saat ada banyak kandungan minuman beralkohol dalam tubuh kita, maka efeknya akan membuat tubuh kita menjadi dehidrasi yang menyebabkan volume darah juga mengalami penurunan. Selain itu alkohol juga akan berdampak pada saluran pembuluh darah pada penis.

2. Merokok
Kebiasaan buruk ke dua yang berdampak buruk bagi kesehatan Mr.P adalah merokok. Orang yang suka merokok akan memicu adanya aterosklerosis atau dalam bahasa sederhananya adanya penumpukan pada arteri berupa plak yang akan menghambat aliran darah. Sumbatan pembuluh darah juga akan terjadi pada pembuluh darah penis.

Baca Juga  Penyebab Gigi Tidak Bisa Berwarna Putih

Berdasarkan sebuah hasil studi juga menyebutkan bahwa berbagai bahan kimia yang terdapat pada rokok ternyata terbukti merusak sperma pria dan menyebabkan disfungsi ereksi. Jika seorang pria mengalami disfungsi ereksi, maka bisa menjadi masalah besar dalam hubungan suami istri serta harapan untuk mempunyai keturunan akan semakin kecil.

3. Terlalu banyak makan makanan berlemak
Kebiasaan terakhir yang berdampak buruk pada kesehatan penis adalah sering konsumsi makanan yang berlemak. Orang yang suka makan berlemak akan cenderung untuk mengalami obesitas yang akan membuat kondisi penis akan ‘tenggelam’.

Bahkan menurut para ahli, memiliki perut yang buncit atau berlemak akan membuat penis kita semakin tersembunyi. Tentu kondisi seperti ini kurang baik bagi kesehatan reproduksi pria. Orang yang obesitas juga beresiko besar mengalami stamina seksual yang rendah, disfungsi ereksi dan hormon reproduksi menjadi tidak seimbang. Jadi anda harus menghindari konsumsi banyak makanan yang berlemak agar organ reproduksi kita tidak terganggu.

Baca Juga  Mengupas Manfaat Kesehatan Tidur Tanpa Memakai Baju

Artikel Terkait : Berapakah Ukuran Normal Mr.P ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *