Inilah Sanksi Bagi Pilot Lion Air Yang Mengajak Keluarga ke Kokpit

header niko 728 x 90

Inspirasibersama.com – Ternyata mengajak keluarga ke kokpit pesawat adalah terlarang bagi seorang pilot. Hal ini terbukti sanksi yang diberikan Maskapai Lion Air pada nomor penerbangan JT015 dengan tujuan Jakarta dari Denpasar. Sanksi ini diberikan Maskapai pada tanggal 23/5/2017.

sumber gambar : liputan6.com

Kejadian ini diketahui oleh salah satu penumpang yang bernama Citra Rienanti yang kemudian foto tersebut ia posting dalam laman Facebook.

Baca Juga  Foto Siswa Non-muslim Yang Kedapatan Membantu Penyembelihan Hewan Kurban

 

Ternyata postingan ini menjadi viral di dunia maya. Alhasil membuat Maskapi Lion Air memberikan sanki secara langsung kepada sang Pilot karena mengajak keluarga ke area kokpit pesawat.

 

Menurut informasi sanksi yang diberikan bisa berupa larangan terbang atau grounded dalam jangka waktu yang telah ditentukan. Sanksi ini diharapkan bisa memberikan efek jera kepada para Pilot lain yang suka mengajak keluarga ke area kokpit pesawat.

Baca Juga  Mengapa Orang Yang Pintar Cenderung Tak Punya Banyak Teman ?

 

Membawa keluarga ke area kokpit pesawat adalah hal yang bisa menyebabkan bahaya bagi keselamatan penerbangan. Oleh karena itu dalam akun Facebook Citra mengatakan bahwa hal ini adalah tindakan yang berbahaya sehingga perlu adanya larangan yang keras bagi Maskapai.

Artikel Terkait : Bagaimana Proses Pembuangan Limbah Toilet Pada Pesawat ? 

 

Baca Juga  Kejutan Manis Yang Didapatkan Michelle Obama Saat Konser Bruno Mars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *