Inilah Posisi Seks Yang Kurang disukai Oleh Para Pria

header niko 728 x 90

posisi seks yang tidak disukai pria

InspirasiBersama.com – Tahukah kita bahwa seorang pria juga mempunyai jenis posisi seks yang mereka kurang suka. Selama ini kalau berbicara seks, para pria sepertinya semua posisi mereka suka dan bisa berujung pada klimaks. Hal ini berbeda bagi seorang wanita.

Hal ini terbukti setelah sebuah survei yang dilakukan oleh Men’s Health yang melibatkan sebanyak 724 pria. Dari hasil survei tersebut didapatkan dua model posisi seks yang ternyata membuat para pria kurang suka atau kurang bisa menikmati seks.

Baca Juga  Mengapa Wanita Saat Haid Nafsu Makannya Meningkat?

Dari hasil survei tersebut didapatkan data bahwa ada beberapa pria yang merasa kurang suka dengan posisi seks berdiri. Dalam survei tersebut jumlah pria yang tidak menyukai posisi ini sebanyak 37 persen.

Yang membuat para pria kurang suka melakukan seks dengan posisi berdiri adalah adanya perbedaan tinggi badan dengan pasangan yang membuat salah satu pasangan merasa kurang nyaman yang mempengaruhi kepuasan seks.

Bagi seorang pria yang memiliki tinggi badan yang terbilang pendek akan lebih sulit melakukan posisi seks berdiri. Hal itu juga diungkapkan oleh para peserta dalam survei tersebut.

Baca Juga  Apakah Pusar Perlu Juga diberikan Parfum ?

Posisi seks kedua yang menurut survei membuat para pria kurang suka adalah posisi seks 69. Nah dengan mengetahui beberapa jenis posisi seks yang tidak disukai oleh para pria, maka saat berhubungan seks disarankan untuk menghindari posisi seks tersebut karena bisa mengurangi kenikmatan berhubungan seks.

Lantas posisi seks yang bagaimana yang membuat kebanyakan pria suka ?. Berdasarkan data survei menyebutkan bahwa kebanyakan para pria sangat menyukai posisi seks doggy style.

Baca Juga  5 Jenis Makanan Yang Bisa Membuat Daya Tahan Tubuh Anak Kuat

Artikel Terkait : Mengapa Saat Berhubungan Seks Terasa Ingin Kencing ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *