Inilah Gambaran Rusak Parah Jalan Provinsi di Muaro Jambi

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Kondisi jalan provinsi yang terjadi di dua desa di Muaro Jambi saat ini rusak parah. Akibatnya lalu lintas yang menghubungkan kedua desa menjadi tersendat akibat kondisi aspal yang rusak.

sumber gambar : tribunnews.com

Terlebih lagi sekarang ini intensitas hujan pada kawasan Jambi sedang tinggi, sehingga memperburuk kondisi jalan yang rusak. Bahkan kerusakan paling parah bisa mencapai kedalaman 150 cm.

Baca Juga  Penyebab Taman Ujung Kulon Menjadi Google Doodle Hari Minggu 26 Pebruari 2017

 

Bagi warga yang biasa memanfaatkan jalan ini merasa kesulitan untuk melintas. Pasalnya banyak lubangan yang penuh dengan lumpur yang semakin hari semakin dalam akibat guyuran hujan.

 

Bahkan sampai saat ini dilaporkan jalan tersebut tidak bisa dilalui oleh kendaraan bermotor baik sepeda motor dan mobil. Kondisi ini terjadi di lokasi Dusun Pulau Tigo Desa Seponjen sampai pada Desa Gedong.

Baca Juga  Benarkah Nissan Berencana Menghentikan Produksi Juke ?

 

Menurut pengakuan warga, rusaknya jalan bukan terjadi akibat musim hujan yang baru-baru ini terjadi. Sebenarnya kerusakan sudah terjadi sebelum musim hujan datang. Kondisi ini diperparah dengan curah hujan yang tinggi sehingga memutus akses banyak desa di lokasi tersebut.

 

Warga berharap Pemerintah segera melakukan perbaikan agar aktivitas warga bisa berjalan dengan lancar.

Artikel Terkait : Kisah Kepala Desa Korupsi Dana Desa

 

Baca Juga  Pengen Tahu Wujud Uang Kertas Pertama di Dunia ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *