Inilah Alasan Menstruasi Bisa Mempengaruhi Gairah Seks Wanita

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Bagi anda yang memiliki istri, pasti pernah mengamati istri anda yang sedang hamil. Pada hari tertentu terkadang kita melihat istri kita meningkat gairah seksualitasnya. Mengapa hal ini bisa terjadi padahal masih dalam kondisi menstruasi ?

gairah-seksual-wanita-meningkat

sumber gambar : www.psychoshare.com

Menurut para ahli yang berasal dari Yale University mengatakan bahwa seorang wanita yang mengalami peningkatan gairah seks selama menstruasi disebabkan karena faktor hormonal. Jenis hormon yang berpengaruh adalah progesteron. Saat seorang wanita mentsruasi, maka jumlah hormon progesteron akan mengalami naik turun yang mempengaruhi libido seorang wanita.

Baca Juga  Benarkah Bayi Yang Dibedong Meningkatkan Resiko Sindrom Kematian Mendadak ?

Secara alamiah sistem reproduksi seorang wanita dalam siklus menstruasi akan mengalami perkembangan untuk mempersiapkan sebuah peluang melahirkan bayi. Oleh karena itu tidak heran jika pada masa ovulasi atau bisa terjadi pada hari ke-14 sejak mentsruasi dimulai maka seorang wanita kerap mengalami peningkatan gairah seksual.

Baca Juga : Faktor Penyebab Mengapa Datang Bulan Menjadi Terlambat

Menurut para ahli mengatakan bahwa saat terjadi peningkatan gairah seksual pada seorang wanita, maka akan membuat para wanita untuk banyak melakukan hal dibawah selimut mereka. Bisa juga diwujudkan dengan membeli atau memakai sebuah pakaian yang terlihat seksi untuk merangsang pasangan mereka untuk melakukan hubungan seks.

Baca Juga  Beberapa Tips Yang Bisa dilakukan Untuk Mencegah Anak Tidak Mudah Sakit

 

Oleh karena itu bagi anda yang saat ini masih belum dikaruniai anak meskipun sudah lama menikah, maka bisa melakukan tips sederhana ini dengan cara melakukan hubungan seks saat pasangan anda terlihat meningkat gairah seksualitasnya. Kondisi ini lebih dikenal dengan masa subur atau ovulasi seorang wanita.

 

Saat anda melakukan hubungan seks pada saat gairah seksual pasangan meningkat, maka potensial untuk mendapatkan kehamilan akan semakin besar karena terjadi sebuah pelepasan sel telur atau ovulasi. Kondisi ini juga bisa dimanfaatkan oleh pasangan yang tidak menginginkan anak dengan cara melakukan hubungan diluar masa subur seorang wanita.
Artikel Terkait : Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Berhubungan Seks Dengan Pasangan ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *