Inilah 3 Tanda Kalau Seorang Pria Bakal Jadi Suami Yang Baik

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Dalam urusan mencari calon suami, tentunya setiap wanita mempunyai kriteria tersendiri. Namun pada dasarnya mereka akan menginginkan pasangan suami yang menurut mereka sempurna, mulai dari tampan, mempunyai hati yang baik, punya pekerjaan yang mapan dan romantis. Menyikapi hal yang demikian, ada 3 tanda seorang pria bakal jadi seorang suami yang baik.

 

Setiap wanita dalam menyongsong sebuah pernikahan tentunya bukan menganggap hal yang main-main. Mereka akan betul-betul memilih calon pasangan yang menurut mereka sempurna dan bisa menjadi pasangan sampai akhir hayat mereka. Semua wanita pasti menginginkan hal yang sama. Saya yakin tidak ada wanita yang menginginkan untuk menikah lebih dari satu kali.

pria-yang-menghargai-wanita

sumber gambar : www.hipwee.com

Meskipun demikian kenyataan banyak yang berbeda. Sekarang ini banyak sekali kita mendengar atau melihat di televisi betapa tingginya angka perceraian yang menunjukkan ketidakcocokan dalam sebuah pasangan. Menghindari yang demikian, maka para pakar mengisyaratkan kepada para wanita untuk memilih pria yang mempunyai 3 ciri berikut :

Baca Juga  Sebenarnya Hubungan Seks Menyembuhkan atau Memicu Sakit Kepala ?

Terasa benar dan tepat
Tidak dipungkiri bahwa masih banyak wanita yang suka membandingkan pasangannya dengan mantan atau lelaki lain. Padahal apa yang dia lakukan ini adalah tidak baik untuk hubungan suami istri.

 

Setiap pasangan pastinya mempunyai suatu kelebihan dan kekurangan masing-masing. Oleh karena itu setiap wanita tidak boleh membandingkan pasangan dengan orang lain yang lebih baik. Mungkin saja pasangan kita memang mempunyai wajah yang tampan, namun dari segi pekerjaan masih lebih mapan dengan orang lain yang menurut anda lebih jelek dari pasangan.

 

Yang harus kita perhatikan dari seorang pria adalah seberapa besar wujud cinta dan kasih sayangnya kepada kita. Meskipun ternyata pasangan kita kurang memiliki wajah yang tampan seperti yang kita harapkan, namun dengan kasih sayang dan cinta yang besar maka bisa dipastikan pria ini adalah pria yang baik bagi anda. Mungkin dari sisi lain dia banyak memiliki kelebihan.

Kepribadiannya melengkapi Anda
Tanda kedua seorang pria yang bakal menjadi calon suami yang baik adalah mempunyai kepribadian yang bisa melengkapi anda. Setiap pasangan suami istri tentunya memiliki suatu keunikan tersendiri yaitu kepribadian yang berbeda. Namun demikian kita harus saling melengkapi sehingga bisa memahami karakter dan kebiasaan yang menjadi kesukaan pasangan masing-masing.

Baca Juga  Apa Saja Penyebab Kulit Kita Terlihat Cepat Tua

 

Bahkan para pakar mengatakan bahwa untuk menjaga kelanggengan suatu hubungan perlu adanya suatu karakter yang selaras antara suami dan istri. Jika hal ini tidak bisa tercapai, maka akan sangat sulit untuk bisa bertahan lama.

 

Misalnya saja bagi anda yang mempunyai kesukaan melakukan petualangan alam, maka sebaiknya anda juga memilih calon suami yang punya karakter yang sama yaitu suka bertualang. Bagaimana jadinya jika anda memilih lelaki yang sukanya hanya duduk diam dirumah untuk sekedar melihat televisi.

Dia memperlakukan Anda dengan baik
Bagi anda yang sudah siap menikah dan lagi proses untuk mencari lelaki yang bakal menjadi suami yang baik, maka anda harus mencari yang bisa memperlakukan anda dengan baik. Seorang pria tidak semaunya bajingan, masih banyak pria yang bisa memperlakukan pasangan mereka dengan sangat baik.

Baca Juga  Sering Selfie Ternyata Mampu Meningkatkan Motivasi Penurunan Berat Badan

Baca Juga : Benarkah Pasangan Yang Mau Membantu Nyuci Menjadi Wujud Kalau Sayang

 

Jika anda saat ini sedang menjalin hubungan dengan pria yang ternyata menurut anda belum bisa memperlakukan anda dengan baik, maka sangat disarankan untuk mencari orang lain yang bisa memperhatikan anda. Jika anda teruskan hubungan seperti ini dan apalagi sampai pada hubungan pernikahan, maka yang anda dapatkan hanya rasa sakit yang terus saja terjadi karena pasangan anda tidak menghargai atau memperlakukan kita dengan baik.

Sumber : Kompas.com

Artikel Terkait : Apa Artinya Jika Ada Pria Yang Mencium Tangan Wanita

 

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *