Ini Penjelasan Mengapa Pria Lebih Mengedepankan Otak Dalam Urusan Kasih Sayang

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Semua orang pastinya tahu kalau dalam urusan kasih sayang, wanita lebih mengedepankan perasaan. Tetapi bagi seorang pria ternyata lebih menggunakan otak dalam hal kasih sayang.

Pertanyaannya adalah mengapa hal ini bisa terjadi ? Anggapan bahwa pria lebih menggunakan otak dalam hal kasih sayang bukanlah isapan jempol semata. Pasalnya berdasarkan beberapa penelitian terbukti kalau pria lebih menggunakan otak dalam hal kasih sayang.

sumber gambar : http://fundedgrads.com/

Para psikolog mengatakan bahwa secara naluri, seorang wanita memang membutuhkan sebuah permainan perasaan dalam hal cinta. Maksudnya adalah wanita membutuhkan sebuah ungkapan ‘i love u’ dan beberapa ucapan kasih sayang yang lainnya.

Baca Juga  Bagaimana Cara Mengambil Hati Sang Mertua ?

Seorang wanita sangat senang saat mendengar pasangan mengucapkan kata ‘sayang’. Hal ini memang sesuatu yang menjadi kebutuhan seorang wanita dan tidak bisa dipungkiri.

Hal ini sangat berbeda bagi seorang pria. Dalam hal kasih sayang mereka cenderung mengedepankan rasio daripada perasaan. Hal ini dianggap oleh pria lebih baik melakukan sebuah tindakan daripada sekedar ucapan berbau kasih sayang. Maka jangan heran jika seorang pria lebih suka mendapatkan pelayanan, lebih suka dibuatkan makanan, dipijit, dibandingkan dengan hanya mendapatkan sebuah ungkapan kasih sayang.

Baca Juga  Jangan Mengunggah 4 Foto Anak Anda Ini di Media Sosial

Kalau kita melihat hal ini, maka seakan-akan terdapat perbedaan yang sangat jauh antara pria dan wanita dalam hal memberikan kasih sayang. Meskipun terkesan demikian, ada kesamaan antara keduanya yaitu baik pria maupun wanita suka dengan sebuah hadiah sebagai bentuk kasih sayang.

Artikel Terkait : Apa Artinya Jika Ada Pria Yang Mencium Tangan Wanita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *