Ini Dia Resiko Berat Mempunyai Suami Ganteng

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Mempunyai sosok suami yang rupawan memang sangat menyenangkan dan menjadi kebanggaan banyak wanita. Meskipun demikian bukan berarti hal ini tidak memicu munculnya masalah. Ternyata ada resiko besar bagi seorang wanita saat mempunyai suami yang genteng.

sumber gambar : kompasiana.com

Apa resiko besar tersebut ? Dari hasil sebuah riset yang berasal dari Florida State University menyebutkan bahwa para istri yang mempunyai suami ganteng rentang sekali mengalami masalah gangguan makan. Mereka kerap kali mengalami anoreksia. Mengapa hal ini bisa terjadi ?

Baca Juga  Inilah Aktivitas Yang dilakukan Ahok Selama Dalam Tahanan

Ternyata hal ini disebabkan karena pola diet yang dilakukan istri tergolong ekstrim. Para istri akan berusaha keras untuk menjaga berat badan ideal demi penampilan yang menarik di mata suaminya. Bahkan mereka cenderung ingin tampil lebih menarik dari sang suami.

Nah bagi para istri yang saat ini mungkin sering mengalami sindrome malas makan atau anoreksia, bisa juga disebabkan karena punya suami yang ganteng.

Baca Juga  Foto Honda S2000 yang Hendak Diproduksi Masal

Pola makan yang buruk memang menjadi pemicu penampilan yang kurang menarik bagi seorang wanita. Hal ini akan memicu peningkatan berat badan yang membuatnya kurang cantik dan seksi.

Pada kasus pernikahan dengan pasangan suami yang jauh lebih menarik dari istri biasanya akan memunculkan suatu asumsi yang menyatakan bahwa suami menginginkan penampilan tubuh yang lebih kurus yang menyebabkan gangguan pola makan. Ini menjadi sebuah resiko berat memiliki suami yang ganteng.

Baca Juga  Apakah Benar Air Kelapa Bisa Bermanfaat Melancarkan Persalinan ?

Artikel Terkait : Manfaat Suka Bilang Terima Kasih Pada Pasangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *