Ini Dia Rahasia Langsing Ala Wanita Jepang

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Memiliki tubuh yang ideal dan proporsional tentu menjadi impian setiap orang khususnya kaum hawa. Bukan hanya menarik secara penampilan, tetapi memiliki berat badan yang ideal juga sangat baik untuk kesehatan. Hal inilah yang dilakukan oleh banyak wanita Jepang dalam mendapatkan berat badan yang ideal. Ternyata mereka menggunakan cara yang terbilang kuno yang sudah lama dilakukan bertahun-tahun yang lalu.

sumber : Vemale.com – tips langsing wanita jepang

Ternyata konsep langsing yang dilakukan wanita Jepang ini terbilang unik. Kebanyakan diet menurunkan berat badan akan berbicara banyak tentang makanan yang boleh dan tak boleh dikonsumsi. Namun wanita Jepang tidak membatasi tentang makanan yang dikonsumsi. Hanya saja mereka mempunyai prinsip bahwa akan berhenti makan saat perut sudah terisi 70% makanan. Ternyata hasilnya luar biasa, kebanyakan wanita Jepang langsing dengan metode seperti ini.

Baca Juga  Mengenal Obat Biosimilar dan Keunggulannya

Hal ini tentu berbeda dengan kita. Kebanyakan dari kita selalu ingin merasa kenyang saat makan. Padahal saat kita makan banyak dan terasa kenyang, maka yang terjadi adalah banyak tumpukan makanan di lambung. Kondisi ini akan menyebabkan enzim pencernaan tak bisa berfungsi dengan baik yang mengakibatkan makanan tak bisa dicerna dengan baik oleh tubuh.

Baca Juga  Banyak Makan Bisa dipengaruhi Oleh Kurang Tidur

Sebenarnya konsep berhenti makan sebelum kenyang sudah ada sejak lama yang menjadi ajaran umat Islam. Dulu Nabi Muhammad mengajarkan kepada ummatnya untuk makan di saat lapar dan berhenti sebelum kenyang. Ingat ya berhenti sebelum dan bukan saat kenyang. Ternyata hal itu sangat bermanfaat sekali bagi kesehatan dan banyak diterapkan oleh wanita Jepang.

Baca Juga  Jangan Lakukan Kebiasaan Buruk Ini Karena Bisa Berdampak Buruk Bagi ‘Mr.P’

Artikel Terkait : Diet Ala Orang Jepang Yang Dipercaya Bisa Memperpanjang Umur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *