Ini Dia Manfaat Seorang Suami Yang Sering Mengusap Perut Istri Yang Sedang Hamil

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Sering kali kita mendengar kalau kebiasaan suami sering mengusap perut istri yang sedang hamil mempunyai banyak manfaat. Namun jujur kita belum tahu detail apa manfaatnya.

 

Dalam sebuah hubungan suami istri, mengandung merupakan suatu peristiwa yang sangat penting dan sangat di nanti-nanti. Dengan mengandung merupakan wujud dari cinta dan melahirkan generasi penerus keluarga.

mengelus-perut-istri-yang-hamil

sumber gambar : ibudanmama.com

Tidak dipungkiri kalau dengan adanya mengandung bagi pasangan suami istri akan berdampak pada keharmonisan hubungan. Mereka akan lebih saling sayang dan empati antara suami maupun istri.

Baca Juga  Benarkah Seorang Bayi Laki-laki Lebih Mudah Stres ?

 

Wujud kasih sayang pasangan suami istri bisa terwujud saat sang pasangan mengandung. Suami biasanya sering melakukan usapan kasih ke bagian perut sang istri. Ini menjadi bentuk kasih sayang ayah terhadap janin yang di kandung.

Baca Juga : Temukan 5 Cara Meningkatkan Hubungan Antara Ayah dan Anak

 

Tahukah kita bahwa janin yang masih di kandung ibu dalam perut ternyata bisa merasakan emosional kasih sayang seorang ayah yang bisa di wujudkan dengan mengusap perut ibu.

 

Oleh karena itu memberikan rasa bahagia dan nyaman bagi seorang wanita saat hamil sangatlah penting. Sangat tidak disarankan kepada para suami untuk tidak menyebabkan beban pikiran kepada pasangan yang sedang hamil untuk perkembangan janin yang lebih maksimal.

Baca Juga  Jika Anda Malas Membakar Kalori, Maka Lakukan Ini

 

Seorang suami yang sering mengusap perut pasangan saat hamil bisa menjadi bentuk cara berkomunikasi antara sang ayah dengan janin. Hal ini juga memberikan rasa yang lebih nyaman bagi seorang ibu yang sedang mengandung.

 

Dengan semakin sering seorang ayah memberikan terapi usapan kepada perut ibu saat hamil, maka akan memberikan rasa kedekatan tersendiri antara ayah dengan bayi yang kelak dilahirkan ke dunia. Ini menjadi suatu energi yang positif baik bagi janin maupun ibu yang sedang mengandung.

Baca Juga  Orang Yang Kurang Minum Bisa Menyebabkan Obesitas dan Tekanan Darah Tinggi

Artikel Terkait : Pasangan Yang Suka Bantu Nyuci Bisa Menjadi Tanda Kalau Sayang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *