Ini Alasan Kebanyakan Pria Tertidur Setelah Selesai Hubungan Seks

header niko 728 x 90

tertidur setelah hubungan seks

InspirasiBersama.com – Bagi kebanyakan wanita mungkin merasa jengkel saat melihat suaminya tertidur setelah berhubungan seks. Mengapa demikian ? mari kita bahas alasannya mengapa kebanyakan pria tertidur setelah selesai hubungan seks.

Hal ini berbanding terbalik bagi seorang wanita, wanita akan merasa sulit untuk tidur saat selesai berhubungan seks. Mereka masih memendam rasa untuk melanjutkan kemesraan dengan suaminya. Ini adalah hal yang normal karena seorang wanita bisa melakukan orgasme lebih dari satu kali berbeda dengan seorang laki-laki yang cukup sekali ejakulasi. Kalaupun ingin ejakulasi lagi membutuhkan beberapa waktu untuk bisa menaikkan hasyart bercintanya lagi.

Baca Juga  Kenapa Bibir Manusia Mudah Kering?

Secara alami memang seorang laki-laki saat setelah melakukan hubungan seks akan cenderung untuk tidur dengan pulas. Hal ini terjadi secara alamiah dikarenakan oleh adanya peningkatan hormon prolaktin sesaat setelah melakukan ejakulasi.

Selain peningkatan hormon prolaktin, setelah melakukan ejakulasi seorang pria akan mengalami peningkatan hormon oksitosin yang membuat perasaan menjadi tenang, nyaman dan rileks. Sehingga tubuh akan merasa rileks dan nyaman untuk dibuat istirahat.
Untuk mengatasi tertidur setelah berhubungan intim dengan pasangan, solusinya adalah menjaga diri untuk tidak langsung tidur dengan cara mengajak mengobrol pasangan. Selain itu kita juga bisa melakukan dengan cara menjauhkan diri sejenak dengan tempat tidur setelah melakukan hubungan intim.

Baca Juga  Dampak Minum Alkhohol Bagi Wanita Hamil

 
Artikel Terkait : Beberapa Posisi Seks Yang Sangat Disukai Wanita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *