Hubungan Sukses Berkarier Dengan Penampilan

header niko 728 x 90

sukses berkarier

InspirasiBersama.com – Memiliki penampilan yang menarik memang menjadi impian setiap orang. Ternyata penampilan yang menarik bukan hanya berpengaruh pada rasa percaya diri seseorang saja, namun ada hubungan antara suksesnya karier dengan penampilan.

Dalam sebuah hasil studi yang dilakukan di Korea menyebutkan bahwa sekarang ini penampilan yang menarik bisa membuat karier seseorang menjadi lebih sukses. Hal itulah yang mendorong saat ini banyak orang yang melakukan parawatan baik itu pria maupun wanita.

Baca Juga  Bahayakah Rambut Yang Tumbuh di Sekitar Puting dan Pusar

Para ahli menyatakan bahwa memperhatikan penampilan dalam bekerja apapun sangatlah penting. Dengan penampilan yang menarik maka secara otomatis akan membuat seseorang menjadi lebih percaya diri dalam bekerja.

Saat ini sering kita melihat klinik perawatan yang banyak didatangi oleh para pria. Seiring perkembangan jaman membuat tidak hanya wanita saja yang harus menjaga penampilan, namun pria juga penting untuk beberapa alasan tertentu.

Banyak para pria yang melakukan perawatan mengaku lebih percaya diri saat berada di lingkungan kerja. Dengan rasa percaya diri yang tinggi saat bekerja, maka bisa membuat seseorang lebih berprestasi didunia kerja. Tentu hal ini akan berdampak positif bagi karier seseorang.

Baca Juga  Depresi Pada Pria Meningkatkan Resiko Penyakit Jantung

Kondisi ini bukan berarti seseorang yang mempunyai karier yang sukses identik dengan penampilan yang menarik. Orang dengan penampilan sederhana juga banyak yang sukses dalam berkarier. Namun dengan penampilan yang menarik akan memicu seseorang untuk lebih percaya diri dan memunculkan ide-ide kreatif yang berdampak positif bagi karier kerja.

Artikel Terkait : Dilema Antara Karier dan Berbisnis Bagi Wanita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *