Hasil Survei : Karyawan Wanita Lebih Rentan Tergoda Selingkuh Dengan Rekan Kerja

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Mungkin ini bukan hal yang asing lagi di telinga kita tentang perselingkuhan seorang wanita dengan teman kerjanya. Ternyata dalam sebuah survei yang dikutip dari sebuah situs kencan Victoria Millan mengatakan bahwa karyawan wanita lebih rentang tergoda untuk selingkuh dengan rekan kerjanya.

 

Dalam survei tersebut melibatkan sebanyak 5.000 karyawan wanita. Hasilnya diluar dugaan bahwa sekitar 65 persen mengaku kalau pernah melakukan selingkuh dengan teman kerja sekantor.

selingkuh-bagi-wanita

sumber gambar : http://www.hrd-forum.com/

Bukan hanya itu saja. Survei tersebut juga menyebutkan beberapa jenis pekerjaan yang rentan untuk melakukan perselingkuhan diantaranya bekerja dalam perusahaan keuangan (broker, analis keuangan, bankers) sangat rentan untuk terjadi perselingkuhan dengan sesama rekan kerja.

Baca Juga  Tips Mudah Mengatasi Mata Yang Kering

Baca Juga : Temukan 3 Ciri Seorang Suami Yang Selingkuh

 

Namun dalam hasil survei tersebut diketahui sebanyak 85 persen karyawan wanita mengaku tidak sampai melakukan hubungan seksual dengan selingkuhan mereka.

 

Diketahui bahwa kebanyakan mereka yang selingkuh dengan rekan kerja di kantor tidak menginginkan hubungan yang berlanjut sampai hubungan seks. Hal ini disebabkan karena berdasarkan hasil survei kebanyakan mereka yang melakukan selingkuh hanya ingin menciptakan suasana kerja yang semangat dan bergairah yang berujung pada produktivitas dalam bekerja.

Baca Juga  Banyak Makanan Yang Mengandung Sianida

 

Meskipun demikian, melakukan perselingkuhan dengan rekan kerja bukan hal yang dianjurkan untuk meningkatkan produktivitas anda dalam bekerja. Tetap hal ini menjadi perbuatan yang kurang baik yang bisa merusak hubungan suami istri. Tidak jarang perceraian disebabkan oleh adanya hal semacam ini. Anda harus tetap menjaga batas-batas hubungan yang wajar dengan rekan kerja sekalipun.

Baca Juga  Tips Alami Mengatasi Refluks Asam Lambung

Sumber : Kompas.com

Artikel Terkait : Alasan Kuat Mengapa Seorang Istri Selingkuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *