Hasil Studi : Wanita Yang Terbilang ‘Menyebalkan’ Ternyata Berpotensi Punya Gaji Yang Lebih Tinggi

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Bagi anda yang bekerja dalam sebuah perusahaan swasta atau pemerintah, tentunya menemukan sosok wanita yang terbilang ‘menyebalkan’ namun mempunyai posisi yang lebih baik dan gaji lebih tinggi.

Banyak diantara kita menyebutnya dengan wanita yang cerewet, menyebalkan, agresif, tegas, dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Hampir semua wanita dengan gaji yang lebih tinggi akan dianggap seperti ini menurut sebuah hasil studi.

tips-wanita-sukses-berkarir

sumber gambar : Eksekutips.com

Dalam sebuah hasil studi didapatkan kesimpulan bahwa seorang wanita yang menginginkan sebuah posisi jabatan dan gaji lebih besar, maka akan bertindak lebih menyebalkan.

Baca Juga  Belajar Bisnis Online di Depok

Baca Juga : Ingin Bergaji Besar ? Bekerjalah di 10 Industri Ini

Studi ini dilakukan oleh para peneliti yang berasal dari Tel Aviv University. Hasil studi tersebut menyebutkan kalau tipe wanita yang lebih tegas, percaya diri dan menyebalkan lebih banyak mendapatkan posisi jabatan dan gaji lebih besar dibandingkan dengan teman wanita kerja yang lebih mempunyai sikap lembut dan baik.

Dalam studi tersebut para peneliti telah melibatkan 375 pria dan wanita yang bekerja dalam sebuah perusahaan elektronik Belanda. Diketahui bahwa perusahaan tersebut mempunyai karyawan sebanyak 1.390 orang. Para peneliti mencari peserta studi secara acak dari semua departemen yang ada pada perusahaan tersebut.

Baca Juga  Tips Saat Belanja Perawatan Wajah Secara “Online”

Dari studi ini dapat kita ambil sebuah nilai positif yaitu apabila anda menginginkan sebuah posisi jabatan yang lebih tinggi dan gaji lebih besar, maka kita harus berani bersikap tegas, percaya diri, tidak takut dimusuhi banyak orang.

Sebaliknya jika dalam dunia kerja kita lebih memilih sikap yang baik, lembut dan bersikap manis, maka anda akan berada di zona tetap yang sulit untuk mendapatkan jabatan yang lebih tinggi. Ini juga berpengaruh pada besar gaji kita dalam sebuah perusahaan.

Baca Juga  Kisah Pria Yang Memakan Kentang Selama Satu Tahun

Artikel Terkait : Hubungan Sukses Berkarir Dengan Penampilan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *