Gaji Pas-pasan, Apa Bisa Berinvestasi di Reksa Dana ?

header niko 728 x 90

reksa dana

Saat ini sudah banyak sekali orang yang tertarik untuk berinvestasi di reksa dana. Namun kebanyakan mereka masih bergaji pas-pasan karena baru mulai kerja / merintis usaha. Jangan khawatir meskipun gaji anda pas-pas bisa investasi di reksa dana. Baca sampai tuntas ya….

 
Kabar baiknya adalah besar kecilnya gaji seseorang bukan menjadi syarat utama berinvestasi di reksa dana. Cukup hanya modal 100.000, punya KTP dan tabungan di bank anda sudah bisa menjadi investor.

Baca Juga  Tempat Kursus Bisnis Online SB1M di Nganjuk

 
Kabar baik ini muncul sejak Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ) pada tahun 2014 meluncurkan program reksa dana mikro bagi mereka yang bergaji rendah. Berapa investasi minimal untuk bisa investasi di reksa dana ? jawabnya adalah cukup Rp.100.000 saja.

 

 

Bagaimana caranya ? cukup kita mendatangi kantor cabang manajer investasi terdekat dan agen penjual dengan membawa dokumen lengkap kita sudah bisa proses untuk pembukaan rekening.

Baca Juga  Tempat Belajar Bisnis Online di Kepulauan Mentawai

 
Dengan adanya reksa dana online dan supermarket reksa dana, cara pendaftaran sudah semakin mudah untuk dilakukan. Cukup hanya akses internet situs perusahaan dan melakukan pendaftaran, kita sudah bisa berinvestasi di reksa dana.

 
Meskipun kemudahan-kemudahan yang sudah diberikan dalam investasi reksa dana, tetapi yang namanya investasi pasti ada yang namanya resiko. Artinya akan bisa mengalami penurunan nilai dibandingkan dengan modal awal yang kita keluarkan saat investasi.

Baca Juga  Tempat Kursus Bisnis Online SB1M di Ngawi

Demikian informasi singkat tentang reksa dana , semoga bermanfaat.

 
Artikel Terkait : Bisakah Memulai Bisnis Tanpa Modal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *