Foto Syukuran Bupati Kotawaringin Saat Menang Pilkada

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Foto syukuran Bupati Kotawaringin saat menang Pilkada. Dalam acara tersebut banyak sekali pedagang kaki lima (PKL) yang disediakan secara gartis guna mensyukuri kemenangan Pilkada Kotawaringin Barat, kalimantan Tengah. Pilkada kali ini dimenangkan oleh pasangan Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah selaku wakil Bupati.

sumber gambar : kompas.com

Dalam acara tersebut tersedia ratusan porsi makanan, mulai dari bakso, makanan tradisional, soto, nasi goreng dan beberapa menu makanan yang lain yang semuanya gratis. Acara syukuran makan gratis ini berlangsung di Pangkalan Bun pada tanggal 24/05/2017.

Baca Juga  Simak Alasan Mengapa Seorang Mandy Moore Tak Mau Memakai Lip Gloss

Karena saking banyaknya masyarakat yang antusias dengan acara ini, maka cukup setengah jam saja menu makanan yang tersedia ludes habis dimakan oleh warga.

Dengan antusias yang tinggi juga membuat para pedagang yang terlihat senang karena dagangan mereka habis disantap warga. Dalam acara ini diketahui juga porsi yang diberikan terbilang lebih besar.

Baca Juga  Jawaban yang Membuat Kita Gagal diterima Saat Wawancara Kerja

Dengan terpilihnya Ibu Nurhidayah sebagai Bupati, maka ini menjadi sejarah Bupati pertama di provinsi Kalimantan Tengah. Dalam ajang Pilkada tersebut, pasangan Nurhidayah dan Ahmadi berhasil menyingkirkan empat pasangan lain dengan perolehan suara sebanyak 52 persen.

Artikel Terkait : Begini Cara Mengatasi Nafsu Makan Yang Berlebih

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *