Foto Pria Yang Ketahuan Mencuri Kotak Amal di Jemur Oleh Warga di Cilodong Depok

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Jarot Wahyudi (40) adalah sosok dibalik pencurian kotak amal yang diketahui warga. Akibat dari aksi nekaktnya itu, pria parubaya ini akhirnya dihajar oleh warga dan lucunya lagi para warga menjemurnya di terik matahari di lapangan badminton dengan diikat pada tiang pada Jumat (29/9/2017).

Foto Pria Yang Ketahuan Mencuri Kotak Amal di Jemur Oleh Warga di Cilodong Depok

Kejadian ini terjadi saat ia berusaha membobol sebuah kotak amal yang berada di musholla yang berada di Kampung Kebon Duren, Kalimulya, Cilodong, Depok. Saat ketahuan mencuri, pelakunya diketahui meminta ampun dan menangis sampai tersedu-sedu kepada warga.

Baca Juga  Benarkah Wanita Yang Matre Akan Sulit Untuk Hidup Dengan Bahagia ?

 

Aksi nekatnya ini dilakukan menjelang sholat jumat. Jarot melihat pada saat itu musholla terlihat sepi dan akhirnya muncul niatan untuk mencuri kotak amal yang terdapat di musholla.

 

Diketahui bahwa pelaku melakukan aksinya dengan menggunakan bantuan senjata tajam seperti obeng dan linggis yang digunakan untuk membuka kotak amal yang tersegel.

Baca Juga  Foto Julia Perez Saat Mendapat Kecup Hangat dari Yuni Shara

 

Dengan aksinya ini, Jarot akan mendapatkan jeratan pasal 363 KUHP yang berisi tentang pencurian yang hukumannya bisa lebih dari 5 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *