Foto Bule Yang Ikut Wisata Tangkap Kepiting di Banda Aceh

header niko 728 x 90

sumber gambar : detik.com

InspirasiBersama.com – Mengkonsumsi kepiting yang sudah siap saji memang sangat menyenangkan. Kita hanya tinggal makan saja. Namun hal unik terjadi di Banda Aceh yang memberikan kesempatan kepada para traveller yang datang dari berbagai negara untuk mencoba sensasi tangkap kepiting.

Peristiwa tangkap kepiting yang dilakukan oleh bule-bule dari berbagai negara ini berlangsung di desa Gampong Pande, Kecamatan Kutaraja, Banda Aceh. Para wisatawan ini terlihat sangat senang saat diajak untuk menangkap kepiting yang berada di tambak para warga.

Baca Juga  Benarkah Dengan Adanya Internet Membuat Banyak Orang Lebih Mesum ?

sumber gambar : detik.com

Acara ini dilakukan ingin memperkenalkan kebiasaan atau budaya yang biasa dilakukan masyarakat Gampong Pande kepada para wisatawan yang datang. Dalam kegiatan tersebut warga mengajarkan bagaimana cara menangkap kepiting yang besar serta bagaimana cara mengikatnya. Ini adalah menjadi salah satu potensi wisata yang ada di Gampong Pande yang perlu dikembangkan.

Baca Juga  Kisah Wanita Yang IQ nya Meningkat Tajam Setelah Rutin Minum Sperma

Ternyata bule-bule yang ikut dalam acara tangkap kepiting ini cukup banyak yaitu mencapai 35 orang. Mereka mengaku ingin melihat kebiasaan masyarakat secara langsung yang sebelumnya mereka mengetahuinya dari media sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *