Emosi Berpengaruh Pada Berat Badan Seseorang

header niko 728 x 90

emosi berpengaruh pada berat badan

Inspirasibersama.com – Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang emosi berpengaruh pada berat badan seseorang. Sekarang ini kita sering menjumpai orang yang mudah meluapkan emosinya pada orang lain. Sebagian dari mereka tidak menyadari bahwa emosi dapat dipengaruhi oleh berat badan seseorang.

 
Berdasarkan sebuah survei yang dilakukan oleh Healthcare Company Orlando Health, menyebutkan bahwa 95% program diat yang beredar  tidak akan bisa dilakukan dengan maksimal saat kesehatan mental kita tidak sehat. Menurut para peneliti kesehatan mental sangat berkaitan dengan emosi seseorang.

Baca Juga  Lebih Baik Mana ? Tisu atau Sapu Tangan Saat Kita Flu ?

Sering kita menjumpai seseorang yang berusaha keras untuk menurunkan berat badanya. Mulai dari olahraga di tempat kebugaran sampai mengurangi porsi makan, namun terkadang kita menjumpai mereka tidak berhasil dalam menurunkan berat badan mereka.

Saat emosi kita sehat, maka akan berpengaruh pada pola makan kita. Sehingga kita bisa mengontrol pola makan dalam rangka program diet. Emosi yang melanda seseorang akan mempengaruhi berat badanya. Misalnya saat orang mengalai stress maka akan cenderung sedikit aktivitas dan mengkonsumsi makanan dalam jumlah yang lebih dari biasanya.

Baca Juga  Malas Minum Susu Sapi ! Ganti Dengan 5 Susu Nabati Ini

 

Artikel Terkait : Penyebab Gagalnya Program Diet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *