Durasi Tidur Yang Cukup Akan Membuat Wanita Bisa Lebih Menikmati Seks

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Berbicara tentang kepuasan seks dan hasrat seks menjadi hal yang sangat kompleks. Terdapat banyak faktor yang bisa mempengaruhinya salah satunya faktor usia. Namun dalam sebuah hasil studi terbaru menyebutkan kalau pola tidur juga bisa mempengaruhi kepuasan dan hasrat seks seorang wanita.

Penelitian terbaru yang dilakukan oleh Mayo Clinic menyebutkan kalau wanita hanya melakukan tidur kurang dari 7 jam pada malam hari, maka akan cenderung kurang bisa menikmati kehidupan seks bersama pasangan mereka. Hal berbeda dengan para wanita yang bisa tidur malam selama 7-8 jam.

Baca Juga  Seorang Atlet Juga Bisa Mengalami Sakit Jantung

Saat dilakukan pengkajian nilai skor kepuasan seksual, ternyata wanita yang mengalami insomnia menempati posisi paling tinggi untuk tidak biasa menikmati hubungan seks dengan pasangan. Mereka mempunyai skor yang rata-rata lebih rendah.

Baca Juga : Ternyata Wanita Usia Matang Lebih Mampu Menikmati Seks Dengan Baik

Menurut para peneliti, kurang tidur pada seseorang memang akan berdampak pada menurunnya konsentrasi dan menyebabkan rasa lelah pada siang harinya. Kondisi ini menurut para peneliti akan berpengaruh juga pada fungsi seksual seorang wanita.

Bukan hanya kepuasan seks saja yang akan terganggu, dalam banyak studi juga menyebutkan efek buruk kurang tidur akan menyebabkan berbagai macam masalah kesehatan jangka panjang seperti gangguan jantung, stroke, hipertensi dan lebih rentan terkena depresi.

Baca Juga  Hubungi 119 Jika Mengalami Gangguan Kesehatan Saat Mudik

Bagi anda seorang wanita yang saat ini merasakan kurang bisa menikmati seks bersama pasangan, cobalah untuk menghitung apakah jam tidur anda pada malam hari sudah cukup ?. Untuk bisa menikmati kehidupan seksual anda bersama pasangan, anda harus mampu menjaga pola tidur yang cukup yaitu dengan mampu melakukan tidur malam selama 7-8 jam.

Terapkan pola tidur sehat ini setiap hari dan cobalah untuk disiplin. Setelah beberapa hari berjalan coba anda rasakan apa yang akan terjadi. Anda akan merasa lebih nyaman, sehat, fokus dan tentunya bergairah bersama pasangan anda.

Baca Juga  3 Indikasi Kalau Tubuh Kita Membutuhkan Protein

Artikel Terkait : Manfaat Bercinta Dengan Menggunakan Kaos Kaki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *