Dibalik Manfaatnya Untuk Menurunkan Kolesterol, Obat Kolesterol Juga Bisa Meningkatkan Keperkasaan Pria

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Banyak orang mengenal obat penurun kolesterol hanya bermanfaat bagi penurunan kolesterol dan penyakit jantung saja. Namun ternyata bagi seorang pria mengkonsumsi jenis obat ini bisa bermanfaat untuk meningkatkan keperkasaan.

 

Obat – obat menurunkan kolesterol sering dikenal dengan namanya statin. Dalam sebuah hasil studi terbaru menyebutkan kalau seorang pria dengan gangguan impotensi bisa mengkonsumsi obat jenis ini selain bisa menurunkan kadar kolesterol yang tinggi. Biasanya kasus impotensi pada pria sering kita jumpai pada pria yang sudah menginjak usia 40 tahun ke atas.

minum-obat-kolesterol-bagi-pria

sumber gambar : health.kompas.com

Hasil studi tentang manfaat minum obat penurun kolesterol bisa meningkatkan kembali gangguan ereksi pada pria diungkapkan di Roma tepatnya pada acara pertemuan para dokter Jantung. Dengan demikian seorang pria yang mengalami penyakit kolesterol yang tinggi sekaligus mengalami gangguan ereksi bisa mempertimbangkan untuk mengkonsumsi obat penurun kolesterol.

Baca Juga  Adakah Pantangan Makanan Setelah Melakukan Operasi Caesar ?

 

Dengan demikian hanya dengan mengkonsumsi satu jenis obat saja, maka seorang pria juga mendapatkan manfaat lain untuk mengembalikan fungsi seksual yang menurun. Kita tahu bahwa kolesterol yang tinggi sangat berbahaya bagi kesehatan jantung dan pembuluh darah. Kondisi ini bisa menyebabkan terjadinya serangan jantung secara mendadak.

Baca Juga : Cara Mengenali Kadar Kolesterol Yang Tinggi

 

Cara kerja dari obat penurun kolesterol yang tinggi ini adalah dengan cara melakukan perbaikan terhadap pembuluh dan aliran darah itu sendiri. Dengan demikian pembuluh dan aliran darah bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya sumbatan.

Baca Juga  Tips Berlari Agar Lebih Banyak Lemak Yang Terbakar

 

Kalau untuk masyarakat sekarang ini banyak mengenal jenis obat kolesterol yang bernama atorvastatin. Ini merupakan bentuk lain dari statin yang saat ini banyak berkembang di masyarakat.

 

Lantas bisakah obat jenis ini bisa  bermanfaat bagi seorang pria yang mengalami gangguan ereksi namun memiliki kadar kolesterol yang normal ?. Sayangnya bagi anda seorang pria yang mempunyai kadar kolesterol yang normal, namun mengalami gangguan ereksi, obat ini tidak banyak membantu mengatasi gangguan ereksi anda.

Baca Juga  Ada 7 Manfaat Melakukan Terapi Mandi Garam

 

Dengan adanya hasil studi ini menunjukkan kalau mengkonsumsi obat jenis statin (penurun kolesterol) bisa bermanfaat untuk mengatasi gangguan ereksi pada pria dewasa. Hal ini sekaligus mematahkan anggapan dulu bahwa kekhawatiran mengkonsumsi obat penurun kolesterol justru akan menyebabkan gangguan ereksi pada pria.

Sumber : Kompas.com

Artikel Terkait : Kolesterol Yang Tinggi Berdampak Buruk Bagi Kesehatan Otak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *