Dampak Mencukur Bulu Kaki Pada Pria

header niko 728 x 90

dampak mencukur bulu kakiHallo teman-teman setia pembaca inspirasibersam.com..kali ini kita akan memberikan informasi tentang dampak mencukur bulu kaki pada pria. Kegiatan mencukur bulu kaki biasanya kita jumpai pada seorang wanita, namun kegiatan ini juga sering kita jumpai pada seorang pria yang berprofesi sebagai pesepeda dan perenang. Para atlet sepeda dan perenang kerap melakukan cukur pada bulu kaki dengan alasan penanganan saat cidera atau aerodinamika.

Banyak kalangan wanita yang menyukai cukur bulu kaki agar kelihatan lebih seksi dan mulus. Tetapi bagi kebanyakan seorang pria mencukur bulu kaki merupakan hal yang kurang menarik mereka. Para lelaki yang melakukan cukur pada bulu kaki mereka hanya bermaksud agar bulu kai mereka tidak terlalu panjang dan lebih teratur. Ungkapan ini di kemukakan oleh seorang konsultan penampilan pria di Atlanta, Amerika Serikat.

Seorang pria yang melakukan cukur pada bulu kaki mereka akan terlihat lebih bersih dan bentuk tubuh yang lebih terdefenisi. Ini semua adalah untuk alasan estetika saja, ungkap seorang konsultan penampilan pria di Atlanta Amerika Serikat Aaron Marino.


Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan bulu pada kaki. Salah satunya menggunakan pisau cukur yang dilakukan dengan nyaman dan mudah. Agar terhindar dari luka saat mencukur dengan pisau cukur kita perlu memperhatikan ini. Pastikan mata pisau ada pada posisi paralel dengan permukaan lantai. Mulailah mencukur dari pergelangan kaki mengarah ke atas sampai paha. Pastikan posisi lutut kita tetap lurus agar pisau mudah untuk meluncur saat di gunakan.

Selain mencukur bulu kaki menggunakan pisau cukur, bisa juga menggunakan waxing atau mencabut bulu. Dengan metode ini maka hasil akan bisa bertahan lebih lama dibandingkan dengan menggunakan pisau. Tetapi menggunakan wax banyak yang mengatakan rasanya lebih menyakitkan.

Berikut beberapa informasi tentang dampak mencukur bulu kaki pada pria. Semoga banyak memberi manfaat bagi kita semua. Terima kasih

Artikel Terkait : Cara Mengecilkan Perut Buncit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *