Dampak Buruk Penis Bengkok Bisa Menyebabkan Gagal Bercinta

header niko 728 x 90

penis bengkok

InspirasiBersama.com – Tahukah kita bahwa memiliki penis yang bengkok merupakan sebuah masalah bagi pria yang bisa menyebabkan gagal dalam bercinta. Dalam istilah medis disebut dengan peyronie. Dengan memiliki penis yang bengkok, banyak pria yang merasa depresi sehingga mengganggu dalam hubungan seksual.

Seseorang yang mengalami peyronie disebabkan karena adanya tumpukan kolagen atau jaringan parut yang banyak menumpuk pada penis. Hal ini menyebabkan kondisi penis menjadi bengkok saat terjadi ereksi. Tidak jarang kondisi ini juga menyebabkan peradangan yang membuat hubungan seks menjadi terganggu.

Baca Juga : Berapa Ukuran Ideal Normal Mr P ?

Sebenarnya cukup banyak pria yang mengalami kondisi ini. Namun karena perasaan yang tertutup membuat kebanyakan pria tidak melakukan pengobatan ke dokter. Oleh karena itu kebanyakan kasus peyronie tidak mendapatkan penanganan yang baik. Padahal dalam mengobati peyronie tidak membutuhkan tindakan pembedahan atau operasi.

Baca Juga  Jenis Makanan Yang Harus Anda Hindari Jika Ingin Cepat Hamil

Yang membuat banyak pria yang mengalami peyronie tidak melakukan pengobatan ke dokter adalah karena mereka menganggap hal itu sebagai hal yang memalukan yang mengurangi rasa percaya diri seorang pria dalam berhubungan seks. Banyak diantara mereka yang akhirnya mengalami gangguan kepuasan dalam bercinta sehingga bisa menyebabkan depresi.

Kondisi terjadinya penis bengkok atau peyronie sering kali terjadi pada pria dengan rentan usia 41 sampai 60 tahun. Dari segi kedokteran belum ditemukan penyebab yang pasti mengapa terjadi penis bengkok atau peyronie. Namun para ahli menduga kondisi ini disebabkan karena adanya trauma, pasca operasi dan cidera seksual.

Baca Juga  Benarkah Produksi ASI dipengaruhi Oleh Ukuran Payudara ?

 

Jika anda saat ini merasa mempunyai bentuk penis yang terbilang bengkok, maka jangan segan untuk memeriksakan ke dokter. Dengan pengobatan yang tepat, maka kondisi penis yang bengkok bisa diatasi dengan tanpa pembedahan. Dengan begitu anda akan mendapatkan kepuasan seksual yang lebih dan mampu meningkatkan rasa percaya diri pria. Itulah dampak buruk penis pria yang bengkok yang bisa menyebabkan kegagalan dalam bercinta. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Artikel Terkait : Apakah Benar Ukuran Penis Bisa diperbesar ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *