Cukup Seminggu Sekali Bercinta Mampu Meningkatkan Kehangatan Hubungan Suami Istri

header niko 728 x 90

manfaat bercinta

Inspirasibersama.com – Saat ini banyak diantara suami dan istri yang tidak sempat memikirkan tentang kehidupan seks mereka karena alasan sibuk bekerja. Inilah fenomena yang terjadi pada kehidupan sekarang ini. Mereka menganggap kegiatan bercinta dengan istri bukan termasuk skala prioritas, mereka hanya sibuk memikirkan pekerjaan mereka masing-masing.

Padahal keharmonisan suami istri ini sangat penting untuk menjaga keutuhan rumah tangga kita. Dengan melakukan bercinta secara rutin, maka akan bisa membuat hubungan suami istri menjadi sangat harmonis.

Baca Juga  Apa Yang Terjadi Saat Kita Menguap ?

Menurut sebuah jurnal Social Psychological and Personality Science mengatakan bahwa untuk meningkatkan kehangatan hubungan suami istri kita tidak perlu meluangkan banyak waktu untuk melakukan bercinta dengan istri. Cukup seminggu sekali saja itu akan membuat hubungan suami istri menjadi hangat dan harmonis.

Menurut para ahli melakukan hubungan intim seminggu sekali sangat penting agar menjaga kehangatan hubungan suami dan istri. Kita tidak harus meluangkan waktu setiap hari untuk melakukan seks dengan istri kita. Memang hubungan seks bukan menjadi satu-satunya hal yang menyebabkan hubungan suami istri menjadi harmonis. Ada banyak faktor yang mempengaruhi kebahagian sebuah keluarga diantaranya adalah terpenuhinya kebutuhan hidup keluarga.

Baca Juga  Proses Penuaan Ternyata Sudah Dimulai Sejak Menginjak Usia 25 Tahun

Untuk itu bagi para suami dan istri sangat disarankan untuk sering berkomunikasi dengan istri mereka tentang kebutuhan apa yang sudah dan belum terpenuhi termasuk frekuensi hubungan seks.

Menurut para ahli menjaga kehangatan hubungan suami istri menjadi sangat penting dari pada melakukan hubungan intim setiap hari saja. Hal ini bisa dilakukan dengan cara melakukan kegiatan bersama istri misalnya jalan-jalan akan membuat suami istri lebih fresh dan terbuka.

Baca Juga  Apa Manfaat Kencing Jongkok bagi Seorang Pria ?

 

Artikel Terkait : Posisi Seks Yang Disukai Wanita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *