Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu Dengan Semangka

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Melakukan program diet dan juga rutin berolahraga sudah sangat umum jika anda ingin menurunkan berat badan. Namun bagaimana jika ternyata anda ingin menurunkan berat badan lebih cepat misalnya dalam waktu seminggu ?. Kini anda bisa mewujudkan impian tersebut dengan rutin mengkonsumsi buah semangka.

sumber : Liputan6.com – langsing dengan buah semangka

Buah yang mempunyai bentuk bulat besar dan rasa yang nikmat ini ternyata cukup efektif membantu penurunan berat badan dalam waktu seminggu. Bukan hanya itu saja, kandungan nutrisi pada buah semangka juga sangat baik untuk melakukan detoksifikasi alami pada tubuh serta memberikan efek kenyang yang lebih lama.

Mengapa buah semangka bisa membantu menurunkan berat badan ?. Meskipun mempunyai rasa yang manis, ternyata buah semangka rendah akan kalori. Buah yang satu ini juga banyak kandungan air, vitamin, mineral serta mampu bersifat antioksidan bagi tubuh. Dengan mengkonsumsi setiap hari, maka anda bisa membantu menurunkan berat badan dengan cukup efektif, mencegah obesitas, diabetes serta masalah jantung.

Baca Juga  Rutin Minum Kopi Bisa Mencegah Terhadap Penyakit Usia Tua

Bagaimana pola diet dengan buah semangka untuk menurunkan berat badan ? Ternyata caranya sangat mudah cukup hanya rutin mengkonsumsi semangka setiap anda makan pagi, siang dan malam hari. Dengan begitu bukan hanya berat badan yang akan terkendali, tetapi juga kondisi kesehatan yang lebih baik karena bisa melakukan detoks alami tubuh.

Selain bermanfaat untuk membantu menurunkan berat badan, rutin mengkonsumsi buah semangka juga akan berdampak pada peningkatan kadar arginine dalam tubuh. Apa itu arginine ? Itu adalah semacam asam amino yang sangat baik untuk membuat pembuluh darah kita menjadi lebih rileks. Hal ini tentu akan sangat baik sekali untuk kesehatan pembuluh darah sehingga baik untuk mencegah penyakit stroke dan jantung.

Baca Juga  Tips Sederhana Punya Jantung Sehat dengan Selalu Bahagia dan Berperilaku Baik

Seorang penderita diabetes juga baik mengkonsumsi buah semangka. Meski punya rasa yang manis, namun kandungan cairan yang tinggi membuat buah semangka bersifat diuretik sehingga membantu pembuangan cairan dalam tubuh serta kandungan serat akan sangat baik untuk kesehatan pencernaan.

Nah muai sekarang bagi kamu yang ingin melakukan diet penurunan berat badan dengan lebih cepat dengan bahan alami bisa rutin mengkonsumsi buah semangka. Anda bisa mengkonsumsinya pada pagi, siang dan sore hari saat makan. Dengan rutin mengkonsumsi buah semangka, bukan hanya berat badan akan lebih ideal tetapi tubuh kita akan lebih sehat karena bisa berfungsi detoksifikasi tubuh secara alami.

Baca Juga  Manfaat Konsumsi Saus Cabai Bagi Kesehatan

Artikel Terkait : Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *