Cara Mengencangkan Vagina Yang Kendor Tanpa Operasi

header niko 728 x 90

cara mengencangkan vagina 2Banyak faktor yang membuat vagina menjadi kendor, diantaranya pertambahan usia, menopause, melahirkan anak secara normal. Keadaan seperti ini dalam dunia medis disebut dengan Vagina Relaxation Syndrome. Hal ini disebabkan oleh melemahnya otot-otot penyokong jaringan vagina yang kendor. Dalam artikel kali ini kami akan membagikan tips cara mengencangkan vagina yang kendor tanpa operasi.

Banyak orang yang merasa terganggu akibat vagina mereka kendor. Banyak yang mengeluhkan hubungan seksual mereka kurang memuaskan karena vagina mereka kendor, sehingga mengurangi gesekan saat berhubungan seks.

Menurut salah Dokter Kecantikan dari Klinik 8th Avenue Holly Baneerje mengatakan vagina yang kendor bisa diatasi dengan teknologi laser. Caranya adalah laser akan dimasukkan ke dalam vagina, dengan harapan bisa menimbulkan efek panas pada jaringan vagina sehingga bisa merangsang pembentukan kolagen baru.
Dengan adanya pembentukan kolagen baru dalam vagina, diaharapkan bisa membuat vagina kita menjadi kencang kembali. Bagi anda yang ingin mencoba cara ini jangan takut, karena laser yang dimasukkan ke dalam vagina tidak menimbulkan rasa sakit, hanya seperti getaran – getaran hangat. Dan ini hanya berlangsung selama 15-30 menit saja.

Baca Juga  Sering Merasakan Mual ? Mungkin Anda Mengalami Penyakit Ini

Apabila kita melakukan laser vagina, maka sangat disarankan untuk tidak langsung berhungan seksual dulu. Sangat disarankan tiga hari setelah tindakan laser baru boleh melakukan hubungan seksual. Dari tindakan laser ini menurut Holly banyak pasangan rumah tangga yang merasa lebih harmonis setelah melakukan laser vagina.
Tetapi sayangnya tidak semua wanita bisa melakukan pengencangan vagina dengan metode laser ini. Beberapa wanita yang tidak dibolehkan menggunakan therapy ini adalah wanita yang sedang hamil, mempunyai penyakit menular kelamin, keputihan, mempunyai kista atau miom. Setiap pasien yang mau melakukan pengencangan vagina dengan teknologi laser ini harus melalui beberapa prosedur skrining terhadap organ intim mereka. Apabila ada indikasi masalah, maka tindakan pengencangan vagina dengan menggunakan laser tidak bisa dilakukan.

Baca Juga  Jika Ingin Langsing Anda Harus Memperhatikan Isi Gelas Yang Anda Minum

Tindakan pengencangan vagina dengan menggunakan metode laser ini juga bisa diterapkan untuk wanita yang mengalami Stress Urinary Incontinence (SUI) yaitu kondisi yang tidak dapat mengontrol perasaan pengen buang air kecil saat batuk, bersin , tertawa dan olahraga.

 
Artikel Terkait : Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *