Cara Memulai Bisnis Tanpa Modal Uang Bagi Pemula

header niko 728 x 90

bisnis tanpa modalApakah anda mencari informasi tentang cara memulai bisnis tanpa modal uang bagi pemula ? pada dasarkan dalam memulai bisnis kita harus mengeluarkan modal dalam mengawalinya, tetapi ingat tidak harus besar. Contohnya adalah jika kita ingin memulai bisnis online. Modal yang kita keluarkan pada saat awal memulai adalah bisa dibilang minim hanya untuk pembelian domain dan hosting saja. Ini berbeda saat kita mau memulai terjun didunia bisnis offline, modal besar adalah modal utama dalam memulai bisnis offline.

 

Banyak model bisnis online yang bisa kita lakukan jika kita ingin memulai bisnis online tanpa mengeluarkan modal banyak. Model bisnis yang bisa kita lakukan adalah dengan menjadi reseller dropship. Dengan kita menjadi seorang reseller dropship kita tidak perlu lagi membutuhkan dana untuk melakukan stock barang sendiri, kita hanya membantu menjualkan barang orang lain dengan metode ilmu internet marketing yang kita punya.

 

Reseller dropship adalah merupakan pilihan menacari uang yang bisa terbilang mudah untuk dilakukan. Tetapi bagi pemula mungkin masih bingung bagaimana cara memulai bisnis model ini. Dengan menjadi reseller dropship kita akan mudah untuk menjual barang dan enaknya saat ada order nama pengirin adalah kita sebagai reseller bukan nama supplier.

Baca Juga  Belajar Bisnis Online di Medan

 

Sebagai reseller kita harus pandai-pandai menjual barang yang akan kita pasarkan. Kita bisa memulai jualan memalui BBM, facebook atau promosi iklan secara gratis. Untuk itu kita harus mempunyai ilmu cara memasarkan barang secara benar dan efektif secara online. Banyak informasi yang beredar di internet tentang bagaimana cara promosi melalui BBM, facebook atau iklan gratis.

 

Model bisnis online lainnya yang nyaris tidak membutuhkan modal yang besar adalah Adsense. Dalam berbisnis Adsense kita dituntut untuk mempunyai website yang berisikan artikel yang unik dan memiliki pengunjung website yang cukup banyak. Kita hanya dituntut untuk setiap hari membuat sebuah artikel unik hasil ketik sendiri. Orang Indonesia sudah banyak yang berhasil dengan model bisnis Adsense ini dan tidak tanggung-tanggung penghasilan mereka sampai milyaran rupiah per bulan.

Baca Juga  Belajar Bisnis Online di Gunungsitoli

 

Dalam berbisnis Adsense ada beberapa ilmu yang harus kita ketahui. Jika kita bermain Adsense penghasilan kita akan berupa dollar dan setelah mencapai nominal tertentu akan dikirim oleh pihak Adsense kepada kita berupa cek yang bisa kita cairkan di bank lokal Indonesia. Jika anda suka membuat sebuah blog dan menulis sebuah artikel blog, maka Adsense ini adalah salah satu model bisnis yang cocok untuk anda.

 

Dari berbagai macam model bisnis online yang sudah saya infokan tadi, intinya adalah setiap model bisnis memiliki ilmu tersendiri dalam menjalankannya. Anda harus menguasainya terlebih dahulu agar anda bisa sukses dan mendapatkan income yang diharapkan. Banyak para pemula yang bertanya kepada saya adakah tempat belajar yang pas untuk belajar bisnis online seperti yang saya sampaikan tadi ? jawabnya adalah ada.

Baca Juga  Tempat Belajar Bisnis Online di Purbalingga

 

Kamu harus belajar tentang internet marketing. Bergabunglah bersama para sahabat-sahabat yang mempunyai tujuan yang sama dengan anda yaitu menjadi internet marketing. Dimana tempat belajarnya mas ? tempat belajar internet marketing yang bagus adalah di SB1M ( sekolah bisnis 1 miliar ) yang mempunyai visi setiap membernya mampu berpenghasilan 1 miliar per bulan dari internet. SB1M juga menyediakan kelas pembelajaran secara offline yang bisa langsung ketemuan dengan para mentor handal yang sudah berpengalaman yang siap membagikan ilmunya kepada kita semua. Demikian informasi saya tentang cara memulai bisnis tanpa modal uang bagi pemula.

 

Artikel Terkait : Cara Memulai Bisnis Tanpa Modal

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *