Cara Baru Mendapatkan Momongan Telah Ditemukan

bisnis online

cara mendapatkan anak

InspirasiBersama.com – Artikel ini akan akan mencoba membahas tentang cara baru mendapatkan momongan telah ditemukan. Bagi anda pasangan suami istri yang sudah lama belum mempunyai anak, ada kabar gembira untuk bisa mendapatkan momongan. Baru-baru ini sebuah study yang dilakukan di North Middlesex Hospital yang ada di London melakukan penelitian terhadap 73 pasangan yang menginginkan seorang anak.

 

Para dokter peneliti mencoba menerapkan inseminasi buatan terhadap pasangan suami istri tersebut. Pada uji kali ini inseminasi dilakukan sebanyak dua kali dalam kurun waktu satu jam.

Baca Juga  Temukan 8 Jenis Minuman Yang Kaya Manfaat Bagi Kesehatan

 
Hasilnya adalah dengan  metode ini dinilai memiliki harapan tiga kali lipat lebih besar keberhasilan untuk mendapatkan anak. Bahkan metode ini diklaim mampu meningkatkan angka kehamilan sebesar 20,5 persen dibandingkan dengan inseminasi yang dilakukan hanya satu kali.

Hasil dari penelitian ini dipublikasikan oleh Europen Socisty of Human Reproductin and Embryology. Dengan demikian ini menjadi kabar yang bahagia bagi pasangan yang telah bertahun-tahun menanti kehadiran seorang anak dalam keluarga kecil mereka.

 
Bahkan berdasarkan sebuah study yang dilakukan oleh Gulam Bahadur, D.Phil salah seorang spesialis kesuburan mengatakan studi kali ini bisa dilakukan oleh para pasangan yang menginginkan momongan dengan cara melakukan hubungan seks sebanyak dua kali dalam waktu satu jam. Anda bisa mencoba mendiskusukannya kepada pasangan anda.

Baca Juga  Menu Snack Yang Bisa Membantu Sukseskan Diet

 
Namun metode ini tidak luput dari sanggahan, pasalnya hanya beberapa pria saja yang mau dan mampu melakukan ejakulasi sebanyak dua kali dalam waktu satu jam.

Jika kita bisa melakukan ejakulasi dua kali dalam kurun waktu satu jam, maka pada ejakulasi yang kedua mempunyai kualitas sperma yang lebih bagus dari pada yang pertama, ungkap Jackson Kirkman-Brown, MBE, P.hD yang merupakan ilmuwan reproduksi.

Baca Juga  Tips Menganali Gejala Overdosis Kafein

 

Artikel Terkait : Posisi Seks Yang Sangat Disukai Wanita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *