Buah Yang Dipercaya Bisa Sembuhkan Kanker Serviks

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Buah yang dipercaya bisa sembuhkan kanker serviks. Kanker serviks adalah salah satu jenis kanker yang menyerang wanita dan mematikan. Ternyata ada buah yang dipercaya bisa membantu menyembuhkan kanker serviks yaitu blueberry.

sumber gambar : http://dedearay.blogspot.co.id

Dalam sebuah hasil penelitian yang dilakukan oleh salah seorang pakar kesehatan yang bernama Profesor Yujiang Fang yang berasal dari University of Missouri School of Medicine menyebutkan bahwa dalam ekstrak buah blueberry mengandung resveratrol yang menurut para pakar cukup efektif membantu menyembuhkan penyakit kanker serviks. Jadi buah blueberry sudah terbukti secara ilmiah bisa membantu menyembuhkan penyakit kanker serviks.

Baca Juga  Benarkah Mengkonsumsi Garam Justru Membuat Kita Lapar ?

Meskipun demikian, menurut para pakar kesehatan pengobatan sel kanker dalam tubuh lebih baik dikombinasikan antara terapi radiasi dan ektrak blueberry. Pasalnya dalam penelitian tersebut para peneliti membagi para kelompok menjadi tiga yaitu hanya mendapatkan terapi radiasi, ekstrak blueberry saja dan paduan antara radiasi dan juga ekstrak blueberry. Ternyata hasilnya menunjukkan para penderita kanker serviks yang hanya mendapatkan pengobatan radiasi bisa menurunkan jumlah sel kanker sampai 20 %, sedangkan mereka yang hanya menggunakan ekstrak buah blueberry lebih tinggi yaitu 25%. Prosentase lebih tinggi terjadi pada kelompok yang mendapatkan kombinasi pengobatan antara radiasi dan ekstrak buah blueberry yaitu sebanyak 70%.

Baca Juga  Gangguan Pada Kulit Juga Bisa disebabkan Karena Perubahan Cuaca

Jadi melakukan pengobatan kanker serviks dengan memadukan terapi radiasi dan juga mengkonsumsi ekstrak buah blueberry sangat efektif dalam membunuh sel kanker dalam tubuh yang mencapai 70%. Jadi mulai sekarang anda bisa sering mengkonsumsinya sebagai pencegahan dan juga bisa dimanfaatkan untuk pengobatan kanker serviks.

Artikel Terkait : Jenis Makanan Yang Bisa Meningkatkan Produktivitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *