Bisnis Sampingan Ibu Rumah Tangga Tanpa Modal

header niko 728 x 90

Banyak yang menganggap profesi sebagai ibu rumah tangga tidak bisa menghasilkan uang, siapa bilang ??? sekarang ini bisa…yuk baca terus sampai selesai ya akan kita bahas bisnis sampingan ibu rumah tangga tanpa modal tetapi bisa menghasilkan uang yang lumayan.

bisnis sampingan ibu rumah tangga tanpa modal

Menjadi seorang ibu rumah tangga memang menyita banyak waktu, dimana pola pekerjaannya tidak mengenal waktu alias 24 jam. Akan tetapi jika kita jeli sebenarnya disela-sela tugas kita sebagai seorang ibu rumah tangga bisa kita manfaatkan atau kita gunakan uang mengembangkan bisnis yang tentunya bisa menghasilkan uang. Banyak potensi bisnis yang bisa kita lakukan tanpa harus mengeluarkan modal.

Banyak kalangan ibu rumah tangga yang malas un tuk memulai bisnis dengan alasan tidak ada waktu dan yang paling mempengaruhi adalah tidak adanya modal. Bisnis sampingan tanpa modal disini bukan berarti tanpa ada modal sedikitpun, ada modal cuman sedikit sekali. Karena jika kesan awal kita membahas tentang modal usaha maka kebanyakan kalangan ibu rumah tangga ini malas untuk mencobanya.

Baca Juga  Belajar Bisnis Online di Mataram

Berikut bisnis sampingan ibu rumah tangga tanpa modal yang bisa dilakukan dirumah sambil menemani sio kecil :

  1. Agen Asuransi

Dengan pola kebiasaan ibu rumah tangga yang sering arisan, mengantar anak sekolah, bertemu dengan orang tua murid lainnnya, ikut acara kegamaan dll ini bisa digunakan senjata untuk mempromosikan asuransi. Dengan bersosialisasi dengan banyak orang kita bisa tawarkan agen asuransi untuk pendidikan dan kesehatan bagi mereka, dan tidak sedikit pula kalangan menengah yang mau ikut program asuransi ini.

  1. Direct Selling
Baca Juga  Tempat Belajar Bisnis Online di Mojokerto Hub 085648167829

Tips ke dua yang bisa dilakukan bagi kalangan ibu rumah tangga adalah dengan menjadi direct selling dengan menawarkan kepada orang lain dengan menggunakan katalog produk, jadi kita tidak mempunyai stok tapi ikut menjualkan berdasarkan katalog yang kita promosikan kepada teman-teman arisan, teman orang tua murid dll.

  1. Online Shop

Tips ke tiga yang bisa dilakukan adalah dengan cara membuka online shop. Toko online ( online shop ) saat ini menjadi ladang rupiah bagi mereka yang berhasil. Dengan membuka online shop kita tidak perlu mempunyai stok barang akan tetapi kita mencari supplier online dan bekarjasama dengan sistem dropshiper. Kita hanya perlu modal akses internet dan biaya pembuatan website yang relatif kecil.

Baca Juga  Tempat Belajar Bisnis Online di Karo

Demikian informasi yang bisa kami share tentang bisnis sampingan ibu rumah tangga tanpa modal yang bisa dilakukan oleh kalangan ibu rumah tangga dirumah, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait : Cara Berbisnis Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *