Bisakah Tetap Langsing Meskipun Banyak Makan ?

header niko 728 x 90

tips tetap langsing meskipun banyak makan

InspirasiBersama.com – Mungkin banyak orang akan bertanya-tanya bisakah tetap langsing meskipun banyak makan ?. Selama ini anggapan banyak orang jika ingin langsing harus membatasi jumlah makan. Namun anggapan itu tidak sepenuhnya benar. Terbukti bahwa seorang editor kuliner dalam sebuah majalah Health ternyata tetap langsing meskipun setiap hari mempunyai kewajiban untuk mencicipi beragam makanan yang dilakukannya setiap hari.

Temukan rahasia tetap langsing Beth Lipton meskipun rutin mencicipi beragam makanan setiap harinya :
1. Lebih aktif

Rahasia tetap langsing meskipun banyak makan yang pertama adalah lebih aktif. Mungkin anda termasuk orang yang sulit mengurangi porsi makan dalam menjalankan sebuah program diet. Hal ini memang susah, karena saat kita berusaha untuk mengurangi porsi makan, malah yang ada dalam otak kita adalah makanan enak yang terus membayangi.

Baca Juga  Cara Memilih Kopi Yang Aman Bagi Lambung

Apabila anda termasuk golongan ini, maka yang harus anda lakukan adalah banyak aktif bergerak. Ini adalah gaya hidup yang sehat bagi tubuh kita. Selain itu anda juga rutin berolahraga setidaknya 150 menit dalam seminggu.

Baca Juga : Kebiasaan Pagi Hari Yang Bisa Membuat Kita Langsing
2. Terapkan aturan crowding out

Tips yang kedua agar tetap langsing adalah menerapkan pola makan crowding out. Artinya saat kita makan, kita memilih banyak jenis sayur-sayuran agar bisa memenuhi tempat makan kita. Dengan metode ini maka kita tidak memberi kesempatan tempat untuk jenis makanan yang tidak sehat dalam tempat makan kita. Metode crowding out ini bisa menjadi alternatif diet tradisional yang sudah banyak dilakukan oleh para ahli.

Baca Juga  Apakah Suplemen Minyak Ikan Penting Kita Konsumsi ?

Dalam menerapkan metode crowding out, kita dituntut untuk menyukai jenis makanan sehat terlebih dahulu. Seperti latihan menyukai konsumsi sayuran.

Selain menggunakan metode crowding out, anda juga dituntut untuk perlahan berusaha meninggalkan kebiasaan sering ngemil makanan yang tidak sehat, seperti suka ngemil keripik, gorengan, tart cokelat dll.
3. Tambahkan sesuatu yang manis

Rahasia tetap langsing meskipun banyak makan yang terakhir adalah menambahkan menu makanan yang manis dalam makanan. Anda perlu mencoba menambahkan jenis hidangan yang manis, misalnya lauk atau saus dengan rasa yang manis untuk menghindari keinginan makan penutup yang banyak mengandung gula dan kalori.

Dengan menyelipkan jenis menu yang manis dalam hidangan makan, maka terbukti banyak orang yang merasa lebih puas saat makan sehingga bisa mengurangi keinginan untuk makan penutup yang segar dan manis.

Baca Juga  Tips Mempertajam Ingatan Agar Tidak Mudah Lupa

Dengan anda mampu menerapkan ketiga metode diatas, maka anda bisa tetap langsing meskipun anda tergolong orang yang suka membatasi porsi makan. Itulah tips tetap langsing meskipun banyak makan, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait : Mengapa Selebriti Hollywood Terlihat Langsing dan Sehat ? Apa Rahasianya ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *