Bisakah Seorang Wanita Melakukan Orgasme Berulang ?

header niko 728 x 90

orgasme berulang 2

InspirasiBersama.com – Mendapatkan orgasme bagi seorang wanita saat berhubungan seks menjadi hal yang sangat berharga. Pasalnya banyak para wanita yang tidak mampu melakukan orgasme meskipun sudah berhubungan seks dengan pasangan mereka. Namun bisakah seorang wanita melakukan orgasme berulang saat berhubungan seks ?

Melakukan orgasme satu kali saat berhubungan seks bagi seorang wanita sudah menjadi hal yang mahal. Seorang wanita akan merasa cukup dengan kepuasan seks. Namun jika ternyata seorang wanita mampu melakukan orgasme berulang saat seks, ini menjadi hal yang sangat memuaskan bagi seorang wanita. Namun sayangnya hanya sedikit wanita yang bisa mengalami orgasme berulang.

Dalam sebuah hasil studi yang dilakukan oleh seorang pakar seks yang bernama William Hartman dan Marilyn Tithian menyatakan bahwa sebenarnya untuk bisa membuat orgasme berulang pada seorang wanita dibutuhkan waktu yang lama, hanya sekitar satu sampai dua menit saja.

Baca Juga  Cara Mengenali Gejala-gejala Ringan Dari Penyakit Jantung

Baca Juga : Ini Alasan Kebanyakan Pria Tertidur Setelah Berhubungan Seks

Apakah semua wanita berpotensi untuk bisa mengalami orgasme berulang ? Berdasarkan hasil studi mengatakan bahwa setiap wanita mempunyai potensi untuk bisa mengalami orgasme berulang.

Dari hasil studi tersebut juga menyatakan bahwa ada banyak wanita yang bisa melakukan orgasme sampai 5-7 kali dalam sekali hubungan seks. Namun sayangnya banyak wanita yang tidak mengerti bagaimana caranya bisa mendapatkan orgasme berulang saat berhubungan seks.

Salah satu penyebab seorang wanita tidak mampu melakukan orgasme secara berulang adalah disebabkan karena pasangan pria yang kurang terampil dalam membuat pasangan bisa melakukan rangsangan yang optimal sehingga bisa memicu orgasme berulang saat berhubungan seks.

Baca Juga  Jumlah Telor Yang Boleh Kita Konsumsi Dalam Sehari

Salah satu cara agar bisa mendapatkan orgasme berulang saat berhubungan seks adalah setelah melakukan orgasme yang pertama pada wanita, maka cobalah untuk berhenti sesaat kemudian lakukan sentuhan lembut lagi kepada pasangan agar keinginan seks kembali muncul.

Jangan lakukan terburu-buru setelah orgasme yang pertama. Berusahalah untuk bersikap rileks kepada pasangan tanpa harus langsung melakukan seks selanjutnya.

Lakukan pemanasan lagi dengan melakukan rangsangan pada area-area yang membuat pasangan anda merasa bangkit gairah seksualnya. Coba untuk menyentuh bagian tubuh yang lain dari pasangan yang juga sensitif yang jarang anda sentuh. Bisa saja pasangan kita akan merasakan sensasi yang berbeda karena lama tidak mendapatkan rangsangan pada area itu.

Baca Juga  Bukan Hanya Balita, Remaja Juga Butuh Sentuhan Orangtua

Hal yang cukup penting lainnya adalah memiliki otot panggul yang kuat. Dengan demikian, maka bisa membantu dalam melakukan hubungan seks yang berkualitas. Untuk mendapatkan otot panggul yang kuat, maka anda bisa sering melakukan latihan kegel.

Artikel Terkait : Fakta Unik Yang Hanya Terjadi Pada Film Porno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *