Bingung Mencari Warna Yang Pas Untuk Menyamarkan Lingkaran Mata ?

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Memiliki lingkaran mata memang membuat kita kurang percaya diri terutama bagi wanita. Lantas bagaimana cara menyamarkannya ? Jika anda mempunyai lingkar mata, maka melakukan perawatan dengan menggunakan warna yang pas adalah solusi untuk menutupinya.

sumber gambar : http://kosmeklik.com/

Cara yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan primer untuk memuluskan noda hitam dan kantung mata yang terdapat di sekitar mata. Ini menjadi solusi yang praktis yang bisa anda lakukan di rumah.

Baca Juga  Benarkah Banyak Mengkonsumsi Kedelai Bisa Membuat Pria Menjadi Feminim ?

Jenis warna yang pas untuk menutupi lingkaran hitam dan kantung mata adalah primer dengan warna kuning. Hal ini disebabkan karena warna yang ditimbulkan cukup tipis dan terbilang mudah untuk berbaur dengan kulit. Ada banyak produk lain yang kurang bisa berbaur dengan kulit.

Hal ini juga disarankan oleh salah seorang pakar tata rias yang bernama Joanna Schlip yang menyarankan menggunakan primer dengan warna yang kuning.

Baca Juga  Kenapa Keju Cepat Basi Meskipun Sudah Disimpan di Dalam Kulkas?

Yang anda lakukan terlebih dahulu untuk menutupi lingkaran bawah mata adalah dengan menggunakan foundation. Apabila jenis lingkaran mata anda tergolong sangat gelap, maka disarankan untuk menggunakan concealer. Setelah anda menggunakan concealer anda bisa menerapkan polesan primer dengan warna kuning. Selanjutnya anda bisa menggunakan lapisan bedak dan beberapa jenis make-up yang lain.

Baca Juga  Bahaya Jika Melakukan Sikat Gigi Hanya Sekali Sehari

Artikel Terkait : Cara Alami Menghilangkan Kantung Mata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *