Berapa Tinggi Badan Seorang Suami Yang Ideal ?

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Memiliki pasangan yang sempurna adalah impian setiap orang. Salah satu faktor yang membuat seorang pasangan terlihat sempurna terutama suami adalah tinggi badan. Pastinya anda tidak mau bukan memiliki pasangan dengan tinggi badan yang kurang dari rata-rata.

Banyak orang yang bertanya-tanya, berapa sih tinggi badan yang ideal bagi seorang suami ?. Untuk menjawab ini, maka para pakar melakukan sebuah survei dengan melibatkan 1000 responden. Dari keseluruhan responden terdapat 502 pria dan 498 wanita. Survei ini dilakukan di Korea.

sumber gambar : hipwee.com

Survei ini dilakukan untuk mengetahui kriteria seorang suami idaman berdasarkan bentuk fisik termasuk tinggi badan dan segi kemapanan pasangan.

Baca Juga  Fenomena Pusar Yang Menonjol Saat Hamil

Kesimpulan dalam survei ini didapatkan informasi bahwa kriteria seorang suami idaman menurut kebanyakan responden adalah memiliki tinggi badan 177,5 cm. Dari segi kemapanan harus mempunyai pendapatan setahun sekitar 550 juta, berusia empat tahun lebih tua dari sang istri dan juga mempunyai tabungan dalam jumlah ratusan juta. Untuk tingkat pendidikan minimal S1 dan bekerja di perusahaan migas maupun pemerintah lainnya.

Baca Juga : Perusahaan Yang Menjanjikan Gaji Besar

Sedangkan untuk kategori seorang istri, yang dikatakan idaman menurut kebanyakan para responden adalah memiliki tinggi badan 164,5 cm. Sedangkan dalam urusan penghasilan, setidaknya mempunyai penghasilan 300 juta dalam setahun, berpendidikan S1 dan bekerja dalam kantor pemerintahan.

Baca Juga  Dibalik Rasanya Yang Asam, Jeruk Nipis Menyimpan Manfaat Bagi Kesehatan

Bagi anda yang saat ini masih lajang bisa berpatokan dengan hasil survei ini. Anda boleh saja berpatokan harus S1, punya pendapatan 500 juta lebih dalam setahun, mempunyai tinggi badan yang ideal yaitu 177 cm dan beberapa kelebihan yang lain. Tetapi anda tidak boleh menikahi seseorang hanya karena kelebihan tersebut baik fisik maupun kemapanan yang dimiliki. Hal ini ditakutkan jika suatu saat ternyata suami atau pasangan anda jatuh dalam urusan bisnis atau pekerjaan, yang ditakutkan anda akan meninggalkannya karena tidak sesuai dengan idaman anda.

Baca Juga  Agar ASI Lancar Seorang Ibu Harus Bahagia

Artikel Terkait : 3 Tanda Kalau Seorang Pria Bakal Jadi Suami Yang Baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *