Benarkah Wanita Yang Suka Selfie Adalah Wanita Yang Bahagia ?

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Sekarang ini selfie menjadi sebuah gaya baru manusia modern terlebih bagi seorang wanita. Kecanggihan teknologi memudahkan manusia untuk melakukan ekspresi dengan alam dengan cara melakukan narsis atau selfie. Namun benarkah kebiasaan selfie oleh wanita menunjukkan kalau mereka bahagia ?

Dulu banyak studi yang mengatakan bahwa kegiatan selfie menjadi sebuah bentuk gangguan mental pada seseorang. Banyak orang yang rela melakukan hal aneh untuk hanya mendapatkan sebuah gambar untuk bisa ia pamerkan dalam media sosial.

wanita-suka-selfie

sumber gambar : www.aktual.com

Namun baru-baru ini ada sebuah studi yang mengatakan bahwa kegiatan selfie yang banyak dilakukan oleh wanita menunjukkan kalau wanita tersebut bahagia. Studi kali ini dilakukan oleh University of California.

Baca Juga  Manfaat Menggunakan Sepatu Yang Ringan Saat Berlari Membuat Lari Lebih Kencang

Dalam studi tersebut juga didapatkan data bahwa seseorang yang suka melakukan selfie bisa meningkatkan rasa percaya diri dan sebagai media untuk berlatih berani tampil untuk bisa dilihat oleh orang banyak. Mereka yang suka melakukan selfie memang kebanyakan akan dia share di media sosial untuk ditunjukkan kepada orang lain.

Kalau kita amati bahwa mereka yang suka selfie akan lebih sering melakukan gaya. Gaya yang diekspresikan saat selfie yang kebanyakan ceria akan membuat seseorang untuk dipaksa bahagia agar bisa mendapatkan gambar atau foto yang lebih baik.

Baca Juga  Ternyata Berolahraga Setelah Bekerja Sangat Efektif Untuk Menurunkan Berat Badan

Dengan mendapatkan hasil foto yang bagus, maka mereka berharap akan mendapatkan banyak like saat di share di media sosial. Dengan begitu mereka jadi lebih percaya diri dan membuat kebanggaan tersendiri.

Yang perlu diperhatikan dalam melakukan selfie adalah keselamatan. Banyak kisah seseorang yang mendapatkan kecelakaan akibat melakukan selfie tanpa memperhatikan lingkungan sekitar. Misalnya saja ada sebuah pasangan yang ingin mendapatkan foto selfie yang hasilnya menarik, mereka melakukan hal ektrem yang membuat mereka terjatuh dari sebuah tebing dan akhirnya meninggal dunia.

Baca Juga  Alasan Orang Yang Stres Bisa Menjadi Gemuk ?

Artikel Terkait : Sering Selfie Juga Bisa Meningkatkan Motivasi Penurunan Berat Badan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *