Benarkah Wanita Yang Matre Akan Sulit Untuk Hidup Dengan Bahagia ?

header niko 728 x 90

wanita matre

InspirasiBersama.com – Secara logika saat seseorang hidup dengan bergelimpangan harta, memiliki uang yang tak terbatas, bisa membeli apa saja yang diinginkan akan terlihat sangat menyenangkan. Apa pun yang menjadi keinginan bisa didapatkan dengan sekejap mata saja. Namun ternyata materi bukan ukuran seseorang pasti bahagia. Kalau anda tergolong wanita yang matre, maka bisa dipastikan akan sulit untuk hidup dengan bahagia.

Setiap manusia pastinya menginginkan harta kekayaan yang jumlahnya tak terbatas dan tidak akan habis sampai tujuh keturunan. Namun ingatlah bahwa kekayaan bukan menjadi patokan seseorang untuk bisa hidup dengan bahagia. Secara naluri, manusia tidak akan merasa puas dengan apa yang sudah ia dapatkan.

Baca Juga  Mengapa Kebanyakan Pria Suka Lirik Wanita Lain ?

Berdasarkan sebuah hasil studi yang dilakukan di negara Amerika Serikat menyebutkan bahwa seseorang wanita yang mempunyai tipe matrealiastis akan sangat susah untuk mendapatkan kebahagiaan meskipun secara materi sudah lebih dari cukup.

Hal itu terbukti saat sebuah studi mencoba mencari tahu tingkat kepuasan seorang wanita yang mempunyai tipe matre setelah melakukan berbelanja yang meliputi belanja bulanan, kemampuan melakukan perawatan kecantikan dan kemampuan berbelanja barang terknologi terkini.

Baca Juga  Benarkah Rambut Yang Jarang dicuci Akan Lebih Mudah Panjang ?

Hasilnya adalah ternyata wanita dengan karakter matrealistis akan merasa belum bahagia meskipun sudah melakukan berbelanja yang bisa dikatakan mewah setiap bulannya. Ini menunjukkan kalau sifat manusia pada dasarnya adalah tidak puas.

Selain itu wanita dengan tipe seperti itu akan selalu ingin melakukan belanja lebih lagi untuk bisa mendapatkan kebahagian yang diinginkan. Padahal jika sudah terlaksana mereka belum juga benar-benar merasakan puas dengan apa yang sudah ia beli.

Dari sebuah hasil studi tersebut memberikan gambaran kepada kita untuk selalu berusaha bersyukur dengan apa yang telah kita punya. Dengan mempunyai sifat bersyukur, maka kita akan mudah untuk mendapatkan kebahagian yang hakiki yang banyak orang tidak bisa merasakannnya.

Baca Juga  Bahaya Wanita Hamil Yang Sering Kelelahan Bisa Berdampak Buruk Pada Ukuran Janin

Artikel Terkait : Bahagia Tidak ditentukan Oleh Banyaknya Uang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *