Benarkah Wanita Lebih Mudah ‘Move On” dibandingkan Dengan Pria ?

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Saat kita berbicara tentang perempuan, maka identik dengan anggapan yang ‘lemah’. Namun dalam urusan ‘move on’ akibat asmara yang kandas, maka perempuan lebih baik dari pria. Hal ini dibuktikan dalam sebuah hasil studi di Kanada yang menyebutkan karena wanita mempunyai kemampuan ‘move on’ lebih baik dibandingkan pria.

sumber gambar : http://www.dreamers.id/

Ini artinya seorang wanita lebih bisa memaafkan dan melupakan hubungan yang telah kandas. Diketahui bahwa pria lebih sulit untuk bisa memaafkan pasangan akibat hubungan yang kandas dibandingkan dengan wanita.

Baca Juga  Bukan Hanya Balita, Remaja Juga Butuh Sentuhan Orangtua

Mungkin anda sulit percaya karena selama ini wanita kita kenal mempunyai psikologis yang lebih mudah terguncang dibandingkan pria. Namun kenyataannya berdasarkan hasil studi menyebutkan hasil yang berbeda dalam hal ‘move on’ akibat hubungan asmara yang kandas.

Dalam studi tersebut diketahui bahwa bukan berarti pria tidak bisa memaafkan sebuah hubungan asmara yang kandas, namun pria cenderung membutuhkan lebih banyak waktu untuk bisa memafkan atau melupakan sebuah hubungan yang mengecewakan.

Baca Juga  Apa Yang Menyebabkan Tak Nafsu Makan Setelah Putus Cinta ?

Diketahui bahwa dalam studi tersebut telah melibatkan 33 orang yang berasal dari kalangan mahasiswa dengan rentan usia antara 18 sampai 44 tahun. Studi ini telah dilakukan oleh para pakar selama 12 hari.

Hasil umum dari studi tersebut menyebutkan kalau wanita lebih mudah melupakan atau memaafkan berbagai peristiwa dalam kehidupan mereka baik berhubungan dengan asmara, pekerjaan maupun keluarga yang membuatnya kecewa. Mereka lebih bisa memaklumi orang lain yang ternyata melakukan hal yang menyinggung perasaan wanita.

Baca Juga  Cukup Seminggu Sekali Bercinta Mampu Meningkatkan Kehangatan Hubungan Suami Istri

Artikel Terkait : Benarkah Pria Berjenggot Identiik Dengan Suami Yang Baik ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *