Benarkah Ukuran Payudara Bisa Mendeteksi Karakter Seseorang

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Payudara bagi seorang wanita menjadi hal yang sangat penting. Bahkan bagi sebagian wanita, ukuran payudara bisa meningkatkan rasa percaya diri. Olah karena itu tidak heran jika banyak wanita yang ingin mempunyai ukuran payudara yang lebih besar. Namun ternyata ukuran payudara bisa menjadi indikasi karakter seseorang.

 

Pernyataan tentang ukuran payudara bisa mengindikasikan karakter seseorang bukan hanya isapan jempol, hal ini sudah dilakukan sebuah penelitian secara ilmiah.

ukuran-payudara-2

sumber gambar : satelitnews.com

Berikut penjelasan secara detailnya :
1. Ukuran cup lebih besar dari B, lebih boros

 

Bagi anda seorang wanita yang memiliki bentuk payudara yang cenderung kecil, ternyata berdasarkan sebuah studi mengatakan akan lebih banyak mengeluarkan uang untuk membeli bra. Studi ini telah dilakukan oleh perusahaan e – commerce raksasa asal Tingkok yang Alibaba. Biasanya untuk ukuran payudaranya cup B atau lebih kecil.
2. Payudara besar, cenderung memiliki gangguan makan

Baca Juga  Kenali 3 Tanda Orang Tua Yang Butuh Perhatian Anak

Tahukah kita berdasarkan sebuah hasil studi yang sudah dipublikasikan dalam jurnal Plantis and Reconstructive menyatakan bahwa seorang wanita yang memiliki bentuk payudara yang besar dan asimetris cenderung mengalami gangguan makan. Bukan hanya itu saja mereka juga rentan mengalami rendah diri.
3. Payudara besar, IQ tinggi

Sebuah studi lain menyebutkan kalau seorang wanita memiliki bentuk payudara yang lebih besar, ternyata cenderung untuk memiliki tingkat intelegensi yang lebih tinggi.

Penelitian ini telah dilakukan pada tahun 2011 yang dilakukan oleh para ilmuwan yang berasal dari University of Chicago. Didapatkan data bahwa wanita dengan bentuk payudara lebih besar cenderung memiliki skor IQ yang lebih tinggi sekitar 10 poin dibandingkan dengan wanita dengan payudara yang kecil.
4. Payudara besar akan terlihat lebih keibuan

Tidak dipungkiri kalau kebanyakan pria akan lebih suka melihat payudara wanita yang lebih besar. Mereka menganggap bahwa wanita dengan payudara besar disamping lebih menarik, dia juga terlihat lebih keibuan.

Baca Juga  Benarkah Wanita Yang Suka Selfie Adalah Wanita Yang Bahagia ?

 

Berdasarkan sebuah studi juga menyebutkan kalau seorang pria hendak menikah yang menginginkan seorang anak, maka dia akan lebih memilih wanita dengan ukuran payudara yang lebih besar. Sebaliknya jika pria menikah dan tidak menginginkan anak, maka cenderung memilih wanita dengan bentuk payudara yang lebih kecil.

Baca Juga : Tips Agar Payudara Tidak Mudah Kendor

 

5. Wanita dengan payudara yang kecil lebih suka minum kopi

Banyak orang yang mengatakan kalau seorang wanita yang mempunyai ukuran payudara yang kecil, biasanya suka mengkonsumsi kopi. Ternyata hal itu benar. Berdasarkan sebuah hasil studi menyebutkan kalau wanita yang suka mengkonsumsi kopi bisa membuat payudara menjadi menyusut.

 

Meskipun demikian bukan berarti kalau kita suka minum kopi setiap hari akan menyebabkan payudara kita mengecil dan kempes. Yang terjadi hanya mengalami penyusutan saja dan bukan menjadi hilang.
6. Melakukan implan payudara, membuat kecenderungan untuk melakukan bunuh diri

Baca Juga  Mengapa Anak Penting Untuk diajak Jalan-jalan ?

Ternyata berdasarkan sebuah hasil studi menyebutkan kalau seorang wanita yang melakukan implan payudara lebih cenderung untuk melakukan bunuh diri pada suatu waktu.

 

Studi tersebut dilakukan pada tahun 2007 yang sudah dipublikasikan dalam Annals of Plastic Surgery yang dilakukan selama 10 tahun. Hasilnya memang resiko bunuh diri tersebut meningkat.

Artikel Terkait : Benarkah Menggunakan Bra Bisa Memicu Kanker Payudara ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *