Benarkah Sering Memijat Rambut Bisa Membuatnya Cepat Panjang ?

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Banyak wanita yang menginginkan model rambut yang panjang, halus dan tebal. Dengan penampilan seperti ini, tentu akan membuat wanita lebih percaya diri.

sumber gambar : Vemale.com

Untuk memanjangkan rambut bukanlah perkara yang mudah dilakukan setiap wanita. Bahkan mereka sering kali mengalami beberapa kendala berupa rambut yang mudah rontok, bercabang dan cenderung kering.

Ternyata ada sebuah kabar gembira yaitu cara cepat memanjangkan rambut dengan alami dan mudah dengan cara memijat. Anda bisa memijat rambut anda secara lembut pada saat keramas.

Baca Juga  Sering Makan Tidak Teratur Bisa Memicu Obesitas dan Diabetes Tipe 2

Menurut para pakar kesehatan mengatakan bahwa semakin sering memijat rambut secara lembut, akan membuat peredaran darah pada rambut semakin lancar. Dengan begitu akan membuat rangsangan pertumbuhan rambut yang lebih cepat.

Berapa lama waktu yang disarankan untuk memijat rambut ?. Menurut para pakar disarankan memijat secara lembut rambut anda saat keramas selama kurang lebih 2-3 menit.

Baca Juga  Efek Buruk Tidur Kembali Setelah Sholat Shubuh

Tidak berhenti sampai disitu saja, untuk merangsang agar rambut lebih cepat tumbuh disarankan untuk menggunakan heat protector saat anda hendak menggunakan hairdrayer untuk menata rambut.

Hal ini bertujuan agar mencegah rambut menjadi bercabang dan kering yang menghambat proses pertumbuhan rambut.

Artikel Terkait : 5 Tips Merawat Rambut Agar Tampak Indah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *