Benarkah Semakin Jelek Skrotum Membuat Produksi Testosteron Semakin Lancar ?

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Ada anggapan kalau bentuk skrotum yang jelek ternyata justru membuat produksi testosteron lancar, benarkah demikian ? Ternyata hal ini adalah benar. Skrotum yang merupakan tempat memproduksi testosteron mempunyai peranan yang sangat penting bagi kesuburan pria.

 

Banyak kasus gangguan seks dan kesuburan pria yang disebabkan karena skrotum yang bermasalah. Jika hal ini terjadi tentu akan mempengaruhi jumlah hormon testosteron yang mempunyai fungsi memproduksi sperma.

pria-subur-2

sumber gambar : tips-sehat-keluarga-bunda.blogspot.com

Mungkin banyak diantara kita yang bertanya-tanya mengapa bentuk skrotum pria berkerut ? Ternyata hal ini sangat penting untuk menjaga suhu normal dalam testis. Apabila suhu dalam testis berada dibawah suhu tubuh, maka produksi hormon testosteron akan bisa berjalan dengan baik. Hal sebaliknya jika suhu testis lebih dari suhu tubuh, maka produksi testosteron akan sedikit.

Baca Juga  Bahaya Terlalu Banyak Konsumsi Viagra Bagi Pria

 

Ini artinya semakin banyak jumlah kerutan pada skrotum pria, maka semakin baik pula dalam memproduksi hormon testosteron. Sebaliknya jika skrotum pria lebih sedikit jumlah kerutannya, mak bisa dipastikan produksi testosteron juga kurang baik. Kalau dilihat kasat mata, bentuk skrotum yang lebih banyak kerutan memang terlihat lebih jelek atau menjijikkan, namun itulah faktanya yang lebih baik.

Baca Juga  Atasi Sariawan Dengan Air Garam

 

Skrotum pria didesain otomatis menyesuaikan suhu tubuh. Apabila tubuh kita terlalu panas, maka skrotum akan berusaha untuk melebar atau longgar untuk melepaskan panas. Namun jika ternyata tubuh kita terlalu dingin, maka kerutan pada skrotum akan semakin menebal yang berfungsi menjaga kehangatan sperma.

 

Jadi bagi anda seorang istri jangan kaget jika melihat skrotum pasangan yang terlihat gelap dan menjijikkan alias banyak kerutan, justru hal tersebut sangat baik bagi kesuburan pria karena bisa memproduksi hormon testosteron lebih banyak sehingga otomatis jumlah sperma dan kualitasnya juga semakin baik pula.

Baca Juga  Mengapa Daerah Selangkangan Sering Terasa Gatal ?

Artikel Terkait : Manfaat Paparan Cahaya Matahari Bagi Kesuburan Organ Pria

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *