Benarkah Rokok Mild Lebih Aman Bagi Kesehatan ?

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Benarkah rokok mild lebih aman bagi kesehatan ?. Mungkin kita pernah dengar bahwa ada anggapan kalau merokok memakai jenis rokok mild lebih rendah efek sampingnya bagi kesehatan. Banyak diantara mereka menganggap kalau rokok jenis mild memiliki kandungan tar yang lebih rendah dibandingkan dengan rokok kretek, benarkah demikian ?.

sumber gambar : http://mrcassanova.blogspot.co.id

Ternyata menurut pendapat para pakar kesehatan mengatakan bahwa merokok menggunakan jenis mild tetap saja merugikan bagi kesehatan meskipun dari segi kandungan nikotin tetap lebih rendah. Kebiasaan merokok menggunakan jenis mild tetap bisa memicu munculnya penyakit kanker paru-paru.

Baca Juga  Tips Saat Anda Membeli Produk Perawatan Secara Online

Bahkan karena anggapan rokok mild yang lebih ringan efek negatifnya bagi kesehatan, banyak pengguna rokok mild yang tak sadar menghisapnya dalam jumlah banyak setiap harinya. Meskipun mengandung nikotin yang lebih sedikit, namun jika dihisap setiap hari apalagi dalam jumlah yang banyak tentu akan sangat berbahaya bagi kesehatan.

Dengan demikian para pakar kesehatan tetap menyatakan bahwa merokok jenis apapun tidak disarankan bagi kesehatan. Hal ini akan memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan. Kondisi ini juga berlaku bagi rokok elektrik.

Baca Juga  Benarkah Seorang Bayi Laki-laki Lebih Mudah Stres ?

Nah bagi kamu yang masih punya anggapan merokok menggunakan jenis mild lebih aman bagi kesehatan itu adalah anggapan yang salah. Bagaimanapun yang dinamakan merokok baik kretek, mild atau elektrik akan tetap memberikan dampak buruk bagi kesehatan kita yang bisa memicu kanker paru-paru.

Artikel Terkait : Rokok Elektrik Tetap Berdampak Buruk Bagi Kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *