Benarkah Pria Indonesia tak Pandai Ngobrol Saat Berkenalan ?

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Bagi anda seorang pria, trik berkenalan dengan sosok wanita yang diinginkan sangat penting. Dengan pemilihan kata, tutur kata dan bahasa tubuh yang baik maka akan membuat wanita tersebut tertarik kepada kita.

Namun sayangnya berdasarkan Razi Thalib yang merupakan CEO Setipe.com mengatakan bahwa kebanyakan pria Indonesia kurang pandai dalam membangun percakapan dengan lawan jenis saat berkenalan. Padahal banyak wanita yang sangat tertarik dengan pria yang saat diajak ngobrol terasa enak atau nyaman.

sumber gambar : http://www.isigood.com

Mungkin anda termasuk salah satu pria yang suka mengucapkan salam kenal saat menjumpai wanita yang anda sukai. Kata ini kerap menjadi senjata pamungkas seorang pria Indonesia saat berkenalan dengan wanita. Padahal kalau anda selalu mengucapkan kata tersebut, maka respon sang wanita akan sangat singkat yaitu salam kenal kembali.

Baca Juga  Harapan Seorang Sri Wulansih Kepada Jupe

Kata tersebut sebaiknya tidak lagi anda gunakan. Lebih baik anda mengawali dengan obrolan tentang apa yang disukai oleh wanita gebetan anda. Informasi ini bisa kita dapatkan dari teman dan keluarga wanita yang kita incar.

Langkah selanjutnya adalah tunjukkan suatu bentuk perhatian dan ketertarikan dengan apa yang disukai oleh wanita incaran anda. Anda bisa menyusun berbagai obrolan yang berkisar tentang kesukaan atau hobi wanita incaran anda. Dengan begitu obrolan akan berlangsung lebih lama dan nyaman.

Baca Juga  Wisata Panci di Pasuruan Jawa Timur

Artikel Terkait : Apa Artinya Jika Ada Pria Mencium Tangan Wanita ?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *