Benarkah Penyuka Minuman Teh dan Kopi Mudah Gemuk ?

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Hampir sebagian besar masyarakat indonesia mempunyai kebiasaan minum kopi atau teh di pagi hari. Meskipun pada dasarnya minuman kopi dan teh tidak mengandung kalori, Namun mengonsumsinya yang di tambahkan pemanis dapat membuat penggemar kopi dan teh mudah gemuk.

Para penggemar minuman kopi dan teh yang saat ingin mengkonsumsinya di tambahkan pemanis baik itu berupa gula ataupun susu dapat menambah kalori hingga 69 setiap hari.

Baca Juga  Apa Tanda Orang Tua Yang Mengalami Depresi ?

Mengkonsumsi kopi setiap hari yang di tambahkan pemanis dapat mengalami pertambahan kalori hingga 69 perhari, Dan pada penggemar teh yang mengkonsumsinya di tambahkan pemanis maka akan ada tambahan kalori hingga 43 perhari.

Baca Juga : Cara Mengurangi Ketergantungan Pada Kopi

Mungkin menurut anda tambahan kalori tersebut sangat kecil, namun jika anda rutin mengkonsumsinya setiap hari bahkan sampai lebih dari satu kali perhari dan di tambah pemanis maka akan berdampak pada naiknya berat badan anda.

Baca Juga  Untuk Meningkatkan Kejataman Ingatan, Anda Bisa Mengkonsumsi Yogurt

Para penggemar kopi dan teh sering sekali menambahkan gula dan susu untuk menambah kenikmatan saat mengkonsumsinya. Sementara mereka tidak menyadari jika kebiasaan tersebut dapat menambah berat badan mereka.

Artikel Terkait : 3 Jenis Minuman Yang Efektif Menurunkan Berat Badan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *